Senin , 24 Juni 2019
Home - Inggris - Selesai Juga Drama David De Gea, setelah menandatangani Kontrak Baru

Selesai Juga Drama David De Gea, setelah menandatangani Kontrak Baru

Spekulasi masa depan David De Gea setidaknya untuk sementara bisa tuntas. Setelah kiper asal Spanyol itu resmi meneken kontrak baru berdurasi empat tahun dengan Manchester United.

Berdasarkan informasi dari situs resmi Setan Merah, David De Gea mengatakan bahwa saya senang bisa memulai lembaran baru dalam karier bersama United. Saya selalu menikmati bermain dengan para pemain fantastis ini di depan fans fanatik kami. Manchester United adalah klub spesial dan Old Trafford adalah tempat ideal bagi saya untuk mengembangkan karier.

Sudah sejak lama spekulasi soal kelanjutan karier De Gea di Old Trafford berhembus. Awalnya karena kabar penolakan David De Gea ketika disodori kontrak baru oleh manajemen klub, ketika kontrak awalnya bakal berakhir musim panas 2016.

Itu pula yang membuat rumornya ke Real Madrid muncul dan kian kencang selama bursa transfer musim panas ini. David De Gea nyaris saja berseragam El Real di penghujung bursa transfer, sebelum keterlambatan dokumen menggagalkan kepindahannya.

Pada prosesnya, David De Gea akhirnya mencapai kata sepakat dengan manajemen MU untuk memperpanjang masa tinggalnya hingga tahun 2019 dengan opsi perpanjangan setahun. Kabarnya kiper yang baru berusia 24 tahun itu mendapatkan gaji baru sekitar 200 ribu poundsterling per pekannya.

David De Gea mengatakaan bahwa saya kini menatap ke depan dan melupakan musim panas yang sulit kemarin, serta lebih fokus dan bekerja keras dalam meningkatkan performa saya dan membantu rekan-rekan setim saya menjadi sukses.

Louis Van Gaal mengatakan bahwa David De Gea telah membuat kontribusi yang sangat penting terhadap performa kami musim lalu dan dia juga menjadi pemain terbaik klub selama dua musim terakhir. Dia adalah pemain terkenal yang terus belajar. Sebagai kiper yang masih berusia muda, dia masih memiliki banyak waktu.

Dia harus banyak berlatih dan berlatih agar kemampuan terus diasah agar menjadi Kiper Nomo 1 dunia.

David De Gea bergabung ke MU sejak tahun 2011 dengan total 175 penampilan. David De Gea Baru memberikansatu trofi Premier League yang didapat pada tahun 2013.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *