Senin , 19 November 2018
Home - Inggris - Shawcross berpendapat bahwa Diego Costa tidak mengerikan

Shawcross berpendapat bahwa Diego Costa tidak mengerikan

Lantaran kerap bikin ulah, Pemain asal Spanyol, Diego Costa pun mendapatkan citra “mengerikan” di mata bek-bek lawan. Namun, bek Stoke City, Ryan Shawcross berpendapat bahwa Diego Costa tak semengerikan itu. Masih lebih bengis pemain-pemain di divisi bawah Liga Inggris, kata Shawcross.

Belum dua musim penuh membela Chelsea, Diego Costa sudah mempunyai sederet daftar perselisihan dengan bek lawan. Mulai dari menginjak kaki Martin Skrtel hingga menampar muka Laurent Koscielny, Diego Costa pernah melakukannya. Khusus untuk ulahnya yang disebut terakhir, pemain kelahiran Brasil itu dihukum larangan tampil selama tiga pertandingan.

Pada akhir pekan lalu, ketika Stoke City menjamu Chelsea, Diego Costa juga sempat terlibat adu argumen dengan Shacross. Namun, Shawcross memilih cuek. Pernah bermain di divisi Championship (level kedua di Liga Inggris, di bawah Premier League), Shawcross mengaku pernah bertemu pemain-pemain yang lebih bengis daripada Diego Costa.

Berdasarkan informasi yang didapat dari BBC Radio, Saya sudah pernah bermain di Championship dan ada banyak pemain yang lebih bengis dan lebih tangguh. Begitu Anda membuat Diego Costa lebih fokus pada Anda dibandingkan pada permainan, Anda menang.

Shawcross mengatakan bahwa saya senang dia lebih fokus pada saya dan saya senang bisa mematikannya karena dia adalah pemain yang fantastis.

Pada laga pertandingan melawan Stoke vs Chelsea itu, Diego Costa sempat terlihat mengejek Shawcross “bau”. Ini terlihat dari gestur Costa yang mengibas-ngibaskan tangan di depan hidung seraya menunjuk-nunjuk ketiak Shawcross.

Alih-alih panas, Shawcross tetap kalem. Keesokan harinya, istri Shawcross, Kath, menyindir aksi Costa itu via Twitter. “Saya sudah memastikan @Ryanshawy memakai deodoran hari ini,” tulisnya disertai foto Shawcross memamerkan sebuah deodoran.

Shawcross sendiri juga dikenal sebagai bek yang tak segan melakukan tekel keras. Tahun 2010, ia pernah mendapatkan kartu merah lantaran membuat gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, patah kaki. Tapi dia menanggapi Diego Costa dengan kalem. Dia tidak terprovokasi dengan Diego Costa. Kalau terprovokasi, maka kamu kalah dalam pertandingan ini. Dan kamu akan kurang konsentrasi.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *