Senin , 19 Agustus 2019
Home - Inggris - Slaven Bilic hormati Jose Mourinho

Slaven Bilic hormati Jose Mourinho

Meskipun posisi Chelsea saat ini tengah terpuruk, Slaven Bilic sama sekali tidak memandang remeh Pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Pelatih Kroasia ini tetap menaruh respek tinggi terhadap Jose Mourinho.

West Ham United bakal menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti. Alih-alih mengejek Jose Mourinho yang saat ini yang gagal bersinar bersama Chelsea, Slaven Bilic justru tetap melontarkan pujian pada sang lawan.

Slaven Bilic mengatakan bahwa pada Laga nanti adalah tantangan besar bagi kami. Laga ini adalah laga spesial dan ujian bagi kami karena mereka adalah juara bertahan.

Berdasarkan informasi dari Euro sport, Slaven Bilic mengatakan bahwa terkait Mourinho, saya rasa kita semua bisa mengatakan bahwa dia adalah manajer terbaik. Dia melakukan banyak hal hebat dalam kariernya dan ia sangat brilian.

Slaven Bilic mengatakan bahwa terpuruknya Chelsea di posisi ke-12 adalah salah satu bukti bahwa sepak bola terkadang memunculkan hal aneh yang tak bisa diduga. Inilah mengapa sepak bola kadang terlihat aneh. Chelsea musim ini tetaplah merupakan Chelsea yang sama seperti musim lalu, sang juara bertahan.

Memang bola itu aneh. Kita tidak bisa memprediksi secara akurat dan tepat.

Slaven Bilic mengatakan bahwa Tim yang dipimpin Jose Mourinho selalu lapar dan termotivasi. Andai kata mereka tak menjadi pemuncak klasemen pun, posisi saat ini jelas bukanlah posisi yang pantas bagi mereka. Bilic pun menyebut bahwa faktor kesialan menjadi salah satu hal yang membuat Chelsea masih gagal bangkit dari keterpurukan mereka.

Slaven Bilic mengatakan bahwa dari sudut pandang Chelsea, seri adalah sebuah kesalahan. Oleh karena itu makin banyak yang bertanya-tanya apa yang terjadi pada Chelsea. Saya yakin bahwa mereka terus bekerja keras untuk melepaskan diri dari situasi ini. Satu hal yang saya harapkan adalah hal itu tidak terjadi pada saat mereka melawan kami.

Slaven Bilic mengatakan bahwa kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan. Biarpun terbilang susah melawan Sang Juara Bertahan. Kami igin focus dan memenangkan pertandingan.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *