Senin , 10 Desember 2018
Home - Inggris - Sturridge diharapkan secepatnya Pulih 100 %

Sturridge diharapkan secepatnya Pulih 100 %

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp tidak mau ambil risiko dengan memainkan Daniel Sturridge di laga Liga Europa tengah pekan ini. Bagi Juergen Klopp, lebih penting bagi Sturridge fit total demi bermain melawan Southampton beberapa hari setelahnya. Kami mementingkan kesehatan pemain. Kami mempunyai banyak pemain yang menjadi starter pertama dalam pertandingan.

Sturridge memang sedang menjalani pemulihan pasca cedera minor pada lutut yang didapat pada akhir pekan lalu dan membuatnya absen saat Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur, yang juga adalah laga debut Klopp.

Padahal Sturridge baru bermain beberapa pekan sebelumnya usai absen panjang sejak Februari lalu karena serangkaian cedera paha dan pinggul. Kini Liverpool akan menghadapi laga krusial kontra Rubin Kazan dalam lanjutan Matchday III Liga Europa.

Kemenangan menjadi harga mati setelah hanya dua hasil imbang kontra Bordeaux dan Sion, agar memuluskan jalan Liverpool menuju babak 32 besar.

Juergen Klopp pun tahu bahwa Sturridge sangat dibutuhkan untuk mempertajam lini depan mereka. Meski demikian, Juergen Klopp tak mau ambil risiko untuk memainkan penyerang yang sudah berusia 26 tahun itu dan memilih menunggu Sturridge fit sepenuhnya untuk tampil saat menjamu Southampton di Anfield, Minggu (25/10/2015) malam WIB besok.

Berdasarkan informasi dari Sky Sport, Juergen Klopp mengatakan bahwa kami tidak menaburkan bubuk ajaib ke para pemain, ‘dan sekarang kamu jago main sepakbola’. Mereka tahu bagaimana cara bermain. Kami cuma harus menciptakan sebuah situasi yang memungkinkan untuk melakukannya. Melakukan bagaimana cara menghasilkan kemenangan untuk sebuah team.

Berdasarkan informasi dari Sport Mole, Juergen Klopp mengatakan bahwa Sturridge kian hari kondisinya semakin membaik dan terus membaik. Kami mengharapkan dia bisa bermain lagi pada hari Minggu, itulah yang kami sedang usahakan. Kami ingin semua pemain pulih 100 %.

Selain Sturridge, Liverpool mendapatkan kabar baik setelah dua pemain depannya, Christian Benteke serta Roberto Firmino, mulai berlatih setelah absen beberapa pekan karena cedera. Semakin lengkap sudah, penyerang Liverpool saat akan menghadapi Southampton..

Juergen Klopp mempunyai beberapa alternatif penyerang yang bisa diandalkan untuk mensukseskan formasi yang diinginkan oleh saya.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *