Senin , 19 Agustus 2019
Home - Inggris - Sturridge merumput kembali saat melawan Manchester City

Sturridge merumput kembali saat melawan Manchester City

Berdasarkan informasi dari ESPN FC, Penyerang tengah Liverpool, Daniel Sturridge mengatakan bahwa ia berharap bisa merumput kembali usai jeda internasional yang berlangsung pada pertengahan November ini.

Penyerang tim nasional Inggris itu belum pernah bermain sekali pun untuk manajer baru The Reds, Juergen Klopp, karena cedera lutut yang ia dapatkan pada bulan lalu. Terakhir kalinya Daniel Sturridge diturunkan adalah pada laga melawan Everton selama 90 menit penuh.

Daniel Sturridge juga kemungkinan besar tidak akan diturunkan melawan Rubin Kazan di Liga Eropa dan Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer Inggris, akhir pekan nanti. Menyimpan Daniel Sturridge di bangku cadangan dianggap lebih tidak berisiko terutama karena ada jeda internasional sehingga waktu pemulihan dirinya lebih panjang.

Liverpool memperkirakan Sturridge bisa bermain melawan Manchester City pada tanggal 21 November nanti.

Selain absen di dua laga Liverpool tersebut, Daniel Sturridge juga tidak akan bermain untuk tim nasional Inggris dalam laga persahabatan melawan Spanyol dan Inggris pada jeda internasional nanti. Cedera berulang kali serta operasi paha pada musim panas lalu membuat Daniel Sturridge baru bermain tiga kali pada musim ini. Istirahat yaang panjang pada Jeda International akan membuat kondisi pemain pulih dengan cepat.

Di depan media, Juergen Klopp menyatakan tidak akan memberikan tekanan bagi Daniel Sturridge untuk segera merumput. Saya mempunyai prinsip, jika pemain cedera, saya tidak akan menekan pemain untuk sembuh. Biarkan Team Dokter yang menangani pemain menyembuhkan pemaain tersebut.

Juergen Klopp mengatakan bahwa kami ingin bermain Totalitas dan bermain dalam kondisi 100%.

Berdasarkan informasi dari 90 Min, Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan bahwa Kita akan berbicara tentang Daniel ketika ia bisa berlatih. Lalu ia akan membutuhkan empat hingga delapan hari hingga bisa bermain. Itu normal. Tidak ada tekanan untuknya atau untuk dokternya. Kami ingin semua pemain bermain dalam kondisi 100%.

Christian Benteke yang mengisi posisi ujung tombak Liverpool terlihat mulai menemukan performa apiknya. Di dua laga terakhir, ia telah mencetak dua gol untuk Team dan telah membayar kepercayaan Juergen Klopp bermain gemilang

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *