Kamis , 20 Juni 2019
Home - Inggris - Tantangan terberat dalam ujian Pep Guardiola sebagai pelatih

Tantangan terberat dalam ujian Pep Guardiola sebagai pelatih

Mantan pelatih dan Pemain Timnas , Glenn Hoddle mengatakan bahwa Liga Primer Inggris diyakini akan menjadi tantangan terberat yang membuktikan keandalan Pep Guardiola sebagai pelatih.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari ESPN FC, Glenn Hoddle mengatakan bahwa ia perlu membuktikan segala sesuatunya di negara ini karena kondisinya berbeda. Pergi ke kandang Bournemouth berbeda dengan ketika Barcelona bertandang ke Getafe atau tim papan bawah.

Glenn Hoddle mengklaim hanya ada tiga tim kuat di La Liga sementara tim-tim Spanyol lainnya bermain dengan cara yang sama. Di Inggris, Glenn Hoddle mengatakan bahwa Pep Guardiola akan dipaksa bekerja keras untuk mendapatkan setiap angka.

Pep Guardiola telah resmi mengumumkan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich yang berakhir di pengujung musim ini. Mengaku tertarik untuk melatih di Liga Inggris, Pep Guardiola kini kerap dikaitkan dengan Manchester City, Chelsea, atau Manchester United. Kemungkinan besar, Manchester City. Karena ada perjanjian Non verbal antara Direktur Manchester City dengan Pep Guardiola.

Manajer asal Spanyol itu dikenal sebagai salah satu manajer terbaik dalam satu dekade terakhir. Tak hanya membangkitkan Barcelona dan mempopulerkan gaya permainan Tiki-taka, Pep Guardiola juga membawa mereka mendapatkan treble Winner pada tahun 2009 silam.

Pindah ke Bayern Munich, Pep Guardiola melengkapi koleksi pialanya dengan dua gelar Bundesliga secara berurutan.

Glenn Hoddle mengatakan bahwa baik Barcelona maupun Bayern Munich tetap merupakan tantangan yang berat bagi seorang manajer, namun Liga Inggris akan menjadi ujian sebenarnya.

Glenn Hoddle mengatakan bahwa Barcelona adalah ujian karena merupakan klub yang sangat besar. Klub itu sangat berkuasa di Spanyol dan juga tim yang spesial. Bayern Munich juga sama. Tetapi, Liga Inggris, terutama pada tahun ini adalah merupakan ujian bagi semya Manajer dan akan menjadi tantang terbesar.

Liga Inggris merupakan liga yang paling ketat. Semua team bisa mengalahkan. Contoh, Norwich City bisa menang melawan Manchester United. Dulu Leicester City yang tahun lalu hampir di degradasi, sekarang ini menjadi pemuncak klasemen sementara di Liga Inggris.

Kita menunggu tangan ajaib Pep Guardiola di Liga Inggris.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *