Jumat , 19 Oktober 2018
Home - Inggris - The Black Cats siap meredam kekuatan Manchester City

The Black Cats siap meredam kekuatan Manchester City

Manajer Sunderland, Sam Allardyce mengatakan bahwa ia menganggap timnya bermain tak maksimal pada beberapa laga terakhir. Allardyce berharap penampilan buruk The Black Cats tak berlanjut di kandang Manchester City.

Sunderland selalu kalah dalam tiga partai terakhirnya di Premier League. Mereka secara berturut-turut ditekuk Arsenal, Watford, dan Chelsea.

Saat berusaha memutus rentetan kekalahan tersebut, Sunderland justru harus bertandang ke Etihad Stadium, Sabtu (26/12/2015). Mancehester City yang akan menjamu mereka juga tengah berusaha bangkit usai dikalahkan Arsenal 1-2 di Emirates Stadium, awal pekan ini.

Berrdasarkan informasi yang dikutip dari Soccerway, Allardyce mengatakan bahwa ini adalah Manchester City dan ini merupakan tim top. Saya menonton mereka pada Senin malam dan mereka mengontrol permainan di markas Arsenal dan lebih banyak menguasai bola daripada Arsenal. Namun, sayangnya mereka membuat beberapa kesalahan yang dimaksimalkan Arsenal.

Allardyce mengatakan bahwa gambaran umumnya adalah Manchester City yang mendominasi, tapi mereka dihukum oleh kualitas penyelesaian akhir yang diperlihatkan oleh Arsenal dan akhirnya kalah. Jadi, saya berpikir jika kami ingin mendapatkan sesuatu dari laga ini, kami harus berusaha untuk bermain jauh lebih baik daripada beberapa laga terakhir.

Manajer Sunderland, Allardyce mengatakan bahwa itulah tujuan utamanya dan jika hal itu ternyata tak cukup untuk mendapatkan apapun dari Manchester City, paling tidak kami akan kembali menampilkan performa puncak, dimana kami inginkan selama periode Natal.

Sunderland kini terpuruk di peringkat ke-19 klasemen dengan perolehan 12 poin dari 17 laga. Adapun Manchester City duduk di posisi ketiga dengan 32 poin.

Manajer Sunderland menghadapi sebuah tantangan yang sangat besar. Yaitu melawan Manchester City. Mereka diwajibkan untuk menang. Mereka harus bisa memutus rangkaian kekalahaan. Posisi Manajer Sunderland bakal terancam jika mengalami kekalahaan beruntun pada akhir musim.

Allardyce mengatakan bahwa saya sudah mempersiapkan strategi untuk meredam pergerakan musuh yang berkreasi di Lini Tengah. Alladryce mengatakan bahwa saya akan menerapkan strategi Counter Attack. Akan mengincar kelengahaan dari pemain belakang Manchester City. Jika lengah, Sunderland akan membawa poin.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *