Jumat , 19 Januari 2018
Home - Inggris - Tottenham Hotspurs membantai Colchester United

Tottenham Hotspurs membantai Colchester United

Tottenham Hotspur masih melanjutkan kiprahnya dalam ajang Piala FA musim ini. Pada laga babak keempat melawan tim League One Colchester United, Tottenham Hotspurs menang telak 4-1 atas Colchester United.

Pada laga yang berlangsung di Weston Homes Community, Sabtu (30/1/2016) malam WIB, Tottenham hotspurs tampil dengan sejumlah pemain cadangannya seperti Michel Vorm, Kieran Trippier, Ben Davies, Nabil Bentaleb, Tom Carroll, dan Nacer Chadli.

Tapi hal itu tak mengurangi agresivitas Tottenham Spurs dalam bermain. Berdasarkan informais yang dikutip dari ESPN, ESPN mencatat bahwa ada 27 tembakan Tottenham HotSpurs sepanjang 90 menit dengan delapan on target.

Bermain menyerang sejak menit, Tottenham Hotspurs baru bisa bikinmembuat gol pada menit ke-27. Gol ini tercipta berawal dari mendapatkan umpan terobosan dari Erik Lamela, Chadli yang berada sedikit di depan kotak penalti melepaskan tendangan yang sangat keras ke pojok kanan gawang.

Kedudukan skor bertahan sampai turun minum babak pertama. Memasuki babak kedua, Tottenham Hotspurs baru mendapat gol keduanya pada menit ke-64 melalui Tembakan jarak jauh Eric Dier yang membentur salah satu pemain Coclchester membuat bola berubah arah. Kiper telat bereaksi dan gagal mencegah bola masuk ke gawang.

Colchester sempat mengancam lewat tendangan Gavin Massey dari dalam kotak penalti. Peluang itu bermula memanfaatkan kesalahan Dier dan Trippier di lini pertahanan. Tapi, sayang bola malah membentur tiang.

Gol ketiga Tottenham Hotspurspurs lahir berawal dari kepala Chadli yang dengan jitu meneruskan crossing Trippier ke tiang dekat pada menit ke-78.

Dua menit setelahnya Davies yang coba menghalau bola rebound tembakan Massey malah memasukkan bola ke gawangnya sendiri. Colhester berhasil memperkecil skor menjadi 1-3. Lolos Tottenham Hotspurs ditutup oleh Andy Carrol pada menit ke-82. Gol tercipta berawal dari umpan tarik Chadli, Carroll menyontek si kulit bundar dengan kaki kirinya.

Susunan Pemain

Colchester United:
Kean; Brindley, Eastman (Briggs 21′), Wynter (Kent 6′), Vincent-Young; Garvan: Gilbey; Massey, Moncur, Ambrose (Sordell 61′); Porter.

Tottenham:
Vorm; Trippier, Dier, Wimmer, Davies; Bentaleb, Carroll; Lamela (Dembele 61′), Eriksen (Onomah 76′), Chadli; Kane (Son 67′).

Check Also

Prediksi Liga Inggris antara Leicester City vs Liverpool 03 Februari 2016

Pada pekan ke-24, Liga Inggris, 2015 tersaji pertandingan antara Leicester City melawan Liverpool yang akan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *