Selasa , 22 Oktober 2019
Home - Inggris - Van Gaal : Kalah lagi, kritik pemain

Van Gaal : Kalah lagi, kritik pemain

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal menganggap bahwa Manchester United tidak berani menghadapi Stoke City setelah kalah 0-2 pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Britannia, Sabtu (26/12).

Dua gol dari Bojan Krkic dan Marko Arnautovic membuat Stoke memberikan kekalahan keempat beruntun bagi MU. Kekalahan tersebut juga membuat posisi The Red Devils untuk sementara melorot ke posisi enam klasemen sementara Liga Primer.

Usai kekalahan dari Stoke, Louis Van Gaal mengaku pertandingan sudah berakhir bagi MU sejak babak pertama. Pelatih asal Belanda itu menganggap bahwa Manchester United tidak berani melawan permainan Stoke di babak kedua.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Sky sport, Louis Van Gaal mengatakan bahwa Stoke mencetak gol lewat situasi tendangan bebas, kemudian di babak kedua kami sebenarnya bermain lebih bagus dan menciptakan satu atau dua peluang. Tapi, Anda harus tetap mencetak gol. Masalahnya kami tidak berani untuk bermain, itu analisa saya. Saya sudah berusaha melakukan segalanya, tapi tekanan di setiap pertandingan semakin tinggi.

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal mengatakan bahwa ia mengaku siap bertanggung jawab atas hasil buruk yang belakangan diraih MU. Tidak hanya menelan empat kekalahan beruntun, Wayne Rooney dan kawan-kawan juga gagal menang dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Meski begitu, Louis Van Gaal merasa hasil buruk yang belakangan diraih MU bukan hanya kesalahannya. Mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona itu juga menuntut agar para pemain MU untuk bermain lebih bagus dan lebih baik

Louis Van Gaal mengatakan bahwa Situasi semakin sulit karena saya merupakan bagian dari empat kekalahan itu, jadi orang-orang akan melihat ke saya. Saya harus menghadapinya, tapi yang penting pemain juga harus menghadapinya, karena mereka harus tampil bagus.

Louis Van Gaal akan bertanggung jawab atas kekalahaan terhadap Stoke City. MU selanjutnya akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Senin (28/12). Jika sampai kalah lagi dari Chelsea, kami pastikan MU akan menendang Louis Van Gaal. Jika tidak ditendang, maka suporter yang akan bergerak.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *