Senin , 19 Agustus 2019
Home - Inggris - Wattford mempercundangi Liverpool

Wattford mempercundangi Liverpool

Watford sukses menghancurkan Liverpool dengan skor 3-0 pada laga yang digelar di Stadion Vicarage Road, Minggu (20/12). Hasil ini membuat Watford terus menjaga peluang mereka untuk bisa menembus zona Eropa.

Keberhasilan Watford menggulung Liverpool tak lepas dari dua gol cepat yang terjadi pada 15 menit pertama pertandingan ini. Dengan tambahan tiga poin dari laga ini, maka Watford kini mengoleksi 28 poin dan mempertahankan posisi mereka di peringkat ketujuh.

Koleksi 28 poin ini membuat Watford hanya berjarak satu angka dari batas akhir zona Liga Champions yang saat ini diduduki oleh Tottenham Hotspur.

Sebaliknya bagi Liverpool, kekalahan ini kembali membuat jarak mereka dengan papan tetap jauh. Padahal, bila Liverpool sanggup memetik tiga angka di laga ini, maka mereka hanya berjarak dua poin dari zona Liga Champions.

Watford sudah unggul 1-0 di menit ketiga lewat kaki Nathan Ake. Gol ini tercipta berawal dari sepak pojok yang dilakukan oleh Ben Watson, Ake mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang Liverpool dan melesakkan gol ke gawang Adam Bogdan.

Penderitaan Liverpool bertambah 12 menit kemudian. Martin Skrtel tak mampu menghadang laju Odion Ighalo dan kalah dalam duel satu lawan satu. Ighalo pun kemudian mengakhiri aksinya tersebut dengan sepakan ke tiang jauh yang tak mampu dijangkau oleh Bogdan.

Gol cepat di menit awal ini benar-benar membuat Liverpool berada dalam kondisi tak nyaman sepanjang pertandingan. Mereka berupaya mencari gol perdana namun Watford terus memperketat pertahanan mereka dan tak membiarkan Liverpool mendapatkan momentum untuk bangkit di laga ini.

Di saat Liverpool terus berusaha membongkar pertahanan Watford, tuan rumah justru sukses mencuri gol ketiga di laga ini. Gol ini tercipta berawal dari Sebuah umpan akurat dari Valon Behrami disambut sundulan kepala Ighalo yang tak mampu dihentikan oleh Bogdan.

Susunan Pemain

Watford (4-4-2)

Gomes; Nyom, Cathcart, Britos, Ake; Abdi (Behrami 80), Watson, Capoue, Jurado (Anya 76); Ighdalo (Guedioura 89), Deeney

Liverpool (4-3-3)

Bogdan; Clyne, Skrtel (Origi 41), Sakho, Moreno; Henderson, Lucas Leiva, Can; Lallana (Ibe 74), Firmino (Benteke 74), Coutinho

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *