Senin , 21 Januari 2019
Home - Italia - Akhir pekan ini, Kami akan kalahkan Juventus di Seri A

Akhir pekan ini, Kami akan kalahkan Juventus di Seri A

Dua pertandingan terakhir Internazionale Milan di kompetisi Serie A tidak memiliki hasil yang baik. Setelah ditekuk Fiorentina di Giuseppe Meazza dengan skor 1-4 pada tanggal 20 September silam, Internazionale Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Sampdoria.

Kini usai jeda internasional, Team asuhan Roberto Mancini itu akan menjamu Juventus di Giuseppe Meazza. Roberto Mancini menegaskan bahwa keberhasilan timnya mengalahkan peraih Scudetto empat musim berturut-turut itu akan menjadi suatu hal yang besar dan penting.

Selain dapat berpeluang merebut puncak klasemen sementara Serie A dari tangan Fiorentina, kemenangan Nerazzuri atas Juventus juga akan menjadi ‘pemecah telur’. Inter Milan belum pernah menang atas Juventus di kandang sendiri sejak tahun 2010 silam.

Kemenangan terakhir Inter Milan atas Juventus di Milan terakhir kali diperoleh pada tanggal 16 April 2010 dengan skor 2-0. Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini ingin mengincar kemenangan itu, apalagi Juventus sedang memiliki performa yang tak unggul musim ini.

Inter Milan kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan perolehan 16 poin, sementara Juventus berada jauh dibawah di peringkat ke-12 dengan perolehan 8 poin.

Berdasarkan informasi dari Football Italia, Roberto Mancini mengatakan bahwa ini adalah Derby Italia, saya yakin akan menjadi malam yang luar biasa antara dua tim hebat.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini menambahkan Kami harus mempersiapkannya dengan baik, karena ini membawakan tekanan yang khusus di dalamnya. Sudah terlalu lama kami kalah di kandang sendiri,” tukas Mancini.

Jelang laga menghadapi Si Nyonya Tua, Roberto Mancini mengungkapkan bahwa gelandang asal Perancis, Geoffrey Kondogbia, sudah bisa kembali bermain dan akan memperkuat Lini Tengah mereka.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mengatakan bahwa kondisi Kondogbia baik-baik saja, ia akan siap sedia untuk dipakai bermain. Saya juga akan lebih senang jika Stevan Jovetic bermain nanti. Adam Ljajic? Tidak ada masalah, saya harap ia dapat beradaptasi secepat mungkin karena kami ingin memberikannya waktu bermain.

Roberto Mancini menambahkan bahwa kami siap menghadapi Juventus pada akhir pekan ini. Kami sudah siapkan strategi yang mmatang.

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *