Senin , 10 Desember 2018
Home - Italia - Allegri : Focus dan meraih kemenangan
Juventus' coach Massimiliano Allegri shouts during a Serie A soccer match against Chievo Verona at the Bentegodi stadium in Verona, Italy, Saturday, Aug. 30, 2014. (AP Photo/Felice Calabro')

Allegri : Focus dan meraih kemenangan

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa ia tidak mau melihat klasemen untuk saat ini. Yang menjadi tujuan saya pada saat ini adalah membawa Juventus meraih poin penuh sebanyak mungkin dalam beberapa laga ke depan.

Juventus baru saja membukukan kemenangan 2-0 atas Lazio di Stadion Olimpico, Sabtu (5/12/2015) dinihari WIB. Dengan kemenangan itu, Bianconeri Juventus kini mengoleksi lima kemenangan beruntun di Serie A.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Mediaset, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa pertandingan tadi amat sulit karena pemain-pemain depan Lazio sangat bagus. Saat ini performa kami sedang bagus-bagusnya. Kami harus bisa memanfaatkannya untuk terus melaju.

Rentetan kemenangan itu pun membuat posisi Juventus di klasemen sementara semakin membaik. Pada saat ini, Juventus tetap menempati posisi kelima di klasemen Serie A dengan perolehan 27 poin dari 15 pertandingan. Jumlah poin mereka sama dengan AS Roma yang berada di urutan keempat.

Juventus kini tinggal berjarak empat poin dari pemuncak klasemen, Napoli. Meski Napoli baru bermain 14 kali. Namun, Massimiliano Allegri belum mau memikirkan jarak dengan tim-tim yang berada di atas Juventus.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Mediaset, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa kami harus terus melaju sampai akhir bulan Desember dan tetap fokus pada setiap pertandingan. Tujuan kami ingin mendulang banyak poin untuk mengamankan posisi kami di klasemen Seri A dan meraih Gelar Juara Liga Italia.

Pelatih Juventus, Masimiliano Allegri mengatakan bahwa saya tidak peduli siapa yang ada di atas kami. Yang jelas, kalau kami gagal mendulang poin dalam beberapa laga ke depan, kami keluar dari perebutan juara.

Juventus masih akan menjalani dua laga lagi, sebelum memasuki tahun 2016. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Fiorentina (kandang) dan Carpi (tandang).

Maka dari itu, kami akan terus berlatih lebih kerja keras untuk mencapai Gelar Juara Seri A. Massimiliano Allegri mengatakan bahwa kami sudah kembali ke jalur Juara. Dua pertandingan ini akan kami rebut. Tujuan pada akhir tahun 2015, kami ingin mengambil penuh 6 poin pada Seri A.

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *