Selasa , 17 September 2019
Home - Italia - Allegri mengatakan bahwa Juventus harus merebut point saat melawan Bologna

Allegri mengatakan bahwa Juventus harus merebut point saat melawan Bologna

Juventus belum sekali pun menang di kandangnya sendiri dalam ajang Serie A musim ini. La Vecchia Signora, Juventus berharap bisa mendapatkannya ketika menjamu Bologna di Juventus Stadium, Minggu (4/10/2015).

Dalam tiga pertandingan di Juventus Stadium, Juventus cuma meraih dua hasil seri dan sekali kalah. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu dikalahkan Udinese dengan skor 0-1, lalu ditahan imbang Chievo 1-1 dan Frosinone 1-1.

Juventus menang dengan skor 2-0 saat menjamu Sevilla pada Rabu (30/9/2015) lalu. Namun, pertandingan tersebut adalah pertandingan Liga Champions, di mana Juventus memang menunjukkan performa yang jauh lebih baik daripada musim lalu Serie A.

Musim sekarang ini, Performa Juventus sangat turun drastis dibandingkan tahun lalu. Padahal pemain yang baru direkrut juga potensi kemampuan yang bagus. Tetapi masih belum nyetel dengan Skuad yang sekarang ini

Massimiliano Allegri mengatakan bahwa penting untuk menang besok (hari ini-red). Itu akan menjadi kemenangan kandang pertama kami di Serie A musim ini.

Berdasarkan informasi dari Football Italia, Massimiliano Aleggri mengatakan bahwa Lewat performa apik Anda akan mendapatkan hasil. Jika Anda main bagus, Anda lebih mungkin menang. Sejauh ini hasilnya memang tak berpihak pada kami, tapi sampai wasit meniup peluit panjang, semuanya masih mungkin.

Massimiliano Allegri mengatakan bahwa saya sangat senang dengan cara main kami pada hari Rabu karena Sevilla cuma punya satu tembakan ke gawang. Saya tak percaya dengan titik balik, tapi saya percaya konsistensi. Besok (hari ini-red) kami harus memperlakukan Bologna seolah-olah ini adalah pertandingan paling penting kami pada musim ini.

Massimiliano Allegri mengatakan bahwaa setelah ini akan ada jeda internasional dan saya meminta para pemain membantu saya rileks selama jeda itu.

Juventus kini terpuruk di posisi ke-15 pada klasemen sementara dengan raihan lima poin, sedangkan Bologna menjadi juru kunci dengan tiga poin. Jika Juventus kalah lagi, posisi Massimiliano Allegri akan terancam dari Kursi kepelatihaan Juventus.

Massimiliano Allegri harus menyiapkan strategi yang baik untuk menghadapi Bologna. Ini kesempata terakhirmu. Kami prediksikan jika Juventus kalah, Posisi pelatih Juventus akan terusik.

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *