Jumat , 19 Januari 2018
Home - Italia - Andrea Pirlo bakal menyempurnakan Lini Tengah Inter Milan
Foto Daniele Badolato / LaPresse 05 01 2014 Torino (Italia) Sport Calcio Juventus - Roma Campionato italiano di calcio Serie A Tim 2013 2014 Nella foto: Andrea Pirlo Photo Daniele Badolato / LaPresse 05 01 2014 Torino (Italy) Sport Soccer Juventus - Roma Italian Football Championship League A Tim 2013 2014 In the picture: Andrea Pirlo

Andrea Pirlo bakal menyempurnakan Lini Tengah Inter Milan

Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memuji Inter Milan sebagai team yang tangguh dengan diperkuat banyak pemain yang kuat dalam duel fisik. Maka itu, kedatangan Andrea Pirlo bakal menyempurnakan dan memberi sentuhan kreativitas di tim itu.

Andrea Pirlo saat ini sedang dikait-kaitkan dengan Inter Milan sehubungan dengan kebutuhan Roberto Mancini akan pemain seperti pria 37 tahun itu. Kebetulan Pirlo sendiri tengah dalam masa liburan usai kegagalan New York City FC melaju ke play-off Major League Soccer.

Sampai saat ini memang belum ada pembicaraan serius antara Andrea Pirlo dan Inter. Tapi diyakini Nerazzurri memang ngotot mendatangkan Pirlo setidaknya untuk 2-3 bulan ke depan.

Terkait rumor tersebut, Carlo Ancelotti selaku pelatih yang mendatangkan Andrea Pirlo ke AC Milan dan menjadikannya salah satu gelandang top dunia, menyebutkan bahwa langkah Inter Milan itu brilian. Karena dengan kondisi skuat Inter saat ini, yang punya banyak pemain bertenaga, maka diperlukan sosok yang paling kreatif seperti Andrea Pirlo.

Lini tengah Inter Milan memang kekurangan pemain kreatif setelah kepergian Mateo Kovacic. Sementara, Geoffrey Kondogbia, Gary Medel, Fredy Guarin, dan Marcelo Brozovic, lebih kuat dalam duel fisik.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Football Italia, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa apakah Pirlo tepat untuk Inter? Saya pikir ide mendatangkannya datang dari fakta bahwa Mancini sudah membentuk tim yang kompak dan kuat secara fisik, yang sedikti perlu sentuhan kreativitas.

Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Andrea Pirlo mungkin akan memberi kualitas itu, saya melihat keputusan ini akan berjalan dengan sangat baik. Dia masih bisa memberikan sesuatu yang lebih meskipun dia bermain di Amerika Serikat saat ini. Inter? Mereka membuat saya yakin bisa memenangi Scudetto karena mempunyai komponen penting yakni kekuatan dan keseimbangan, dan Roberto Mancini sangat bagus membentuk tim seperti ini.

Carlo Ancelotti menambahkan bahwa saya ingin melihat sampai selesai Seri A, apakah dugaan saya benar ? Karena menurut pandangan saya, Inter Milan memang cocok untuk Juara Seri A.

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *