Senin , 19 Agustus 2019
Home - Italia - Andrea Pirlo Tak Akan Terima Pinangan Inter Milan

Andrea Pirlo Tak Akan Terima Pinangan Inter Milan

Legenda asal Italia, Andrea Pirlo meninggalkan Juventus dan bergabung dengan New York City FC pada musim panas lalu. Dan ketika kini rumor issue bahwa Inter Milan ingin meminang Pirlo mulai muncul, kubu Juventus yakin bahwa sang pemain akan menolak tawaran tersebut.

Meski sudah mulai berusia lanjut, 36 tahun, Andrea Pirlo tetap mampu membuktikan bahwa dirinya bisa bermain di level atas bersama Juventus pada musim lalu.

Keputusan Andrea Pirlo untuk pindah ke New York semata-mata didasarkan pada keinginan Pirlo untuk mencari suasana baru sebelum dirinya gantung sepatu.

Karena itulah Juventus melalui Giuseppe Marotta sangat yakin bahwa Andrea Pirlo bakal menolak tawaran yang mungkin datang dari Inter Milan.

Giuseppe Marotta mengatakan bahwa saya sangat mengenal Pirlo yang memiliki sikap profesional yang sangat luar biasa dan rasa sayang yang dia miliki terhadap klub ini.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Processo del Lunedi, Marotta mengatakan bahwa saya yakin bila ada tawaran dari Inter Milan, dia tidak akan menerimanya.

Andrea Pirlo sendiri sejatinya bukan sosok baru bagi Inter Milan. Di masa mudanya, bakat Andrea Pirlo pernah disia-siakan oleh Nerazzuri. Inter Milan merekrut Andrea Pirlo dari Brescia pada usia 19 tahun.

Tiga musim di Inter Milan, Andrea Pirlo sulit mendapatkan tempat di tim inti Inter Milan yang ketika itu berisikan pemain-pemain penuh pengalaman seperti Youri Djorkaeff, Francesco Moriero, Aron Winter, Diego Simeone, dan Paulo Sousa.

Setelah mengalami dua kali masa peminjaman ke Reggina dan Brescia, Andrea Pirlo akhirnya dilego ke AC Milan. Di Milan, Andrea Pirlo mencapai puncak performanya. Ia menjelma menjadi motor penggerak serangan Milan dan memenangkan banyak trofi bersama Rossoneri.

Setelah dianggap habis di Milan, Andrea Pirlo pergi ke Juventus pada usia 32 tahun. Ternyata Andrea Pirlo mampu mengembalikan era kejayaan Juventus di Serie A. Empat musim di Juventus, Andrea Pirlo selalu membawa tim tersebut memenangi Serie A.

Dan kini tanpa Andrea Pirlo, juga tanpa Carlos Tevez dan Arturo Vidal, Juventus harus berjuang keras di Liga Italia dan tak lagi dominan seperti musim-musim sebelumnya.

Giuseppe Marotta mengatakan bahwa target kami setidaknya bisa mencapai tiga besar di akhir musim.

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *