Minggu , 22 Juli 2018
Home - Italia - Christian Tello memberikan nasehat kepada Bartra

Christian Tello memberikan nasehat kepada Bartra

Winger Fiorentina yang dipinjam dari Barcelona, Cristian Tello memberikan nasihat untuk rekan yang masih bermain di Camp Nou, Marc Bartra. Tello mengimbau kepada Bartra agar meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Fiorentina. Bartra sendiri pada bursa musim dingin ini memang dikaitkan dengan klub Serie A tersebut.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Football Italia, Tello mengatakan bahwa saya sering bicara dengannya, dia adalah sahabat saya. Saya ingin sahabt saya bermain di Seri A bersama Fiorentina. Di Fiorentina, ada empat pemain Barcelona yang sudah bergabung.

Fiorentina memang seolah menjadi duplicate Barcelona di ranah sepak bola Italia. Saat ini ada empat orang termasuk Tello dari Spanyol yang bermain untuk klub dengan julukan La Viola tersebut.

Selain Tello, tiga pemain lain adalah Mikel Alonso, Borja Valero, dan Juan Verdu. Jika Bartra pindah ke Fiorentina, akan ada lima orang dari semenanjung Iberia yang berada di Firenze.

Tello mengatakan bahwa saya pikir dia (Bartra) merupakan seorang pemain top yang akan membantu di Fiorentina. Saya pikir Bartra adalah seseorang yang perlu bermain dan merasa penting untuk tim. Saya pikir sudah saatnya langkah penting ia ambil untuk kariernya.

Bartra yang masih berusia 25 tahun, memiliki posisi sebagai bek sentral. Untuk posisi itu di tim Katalonia, Bartra kalah dari Gerard Pique, Javier Mascherano, dan Thomas Vermaelen. Di Barcelona tidak ada harapan untuk bermain di team inti..

Sepanjang musim ini, Bartra baru bermain delapan kali (lima di antaranya masuk sebagai pemain cadangan) di Liga Spanyol atau La Liga. Sementara itu secara keseluruhan Bartra telah bermain 17 kali di berbagai kompetisi yang diikuti Barcelona sepanjang musim ini.

Bek berusia 25 tahun itu memulai debut pertama kali pada tanggal 14 Februari 2010 bersama Barcelona. Dan, kontrak Batra di Camp Nou tersisa hingga 30 Juni 2017. Tanpa jaminan tim inti di klub, Peluang Bartra yang berhasrat membela Spanyol dalam ajang Piala Eropa 2016 akan berkurang. Tanpa jaminan, membuat peluang Fiorentina mendapatkan Bartra akan mudah.

Check Also

Tujuan Inter Milan saat menghadapi Juventus

Inter Milan mempunyai tujuan saat menghadapi Juventus di semifinal Coppa Italia, Kamis (28/1) dini hari ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *