Rabu , 20 Maret 2019
Home - Italia - Cyril Thereau menaklukkan Juventus di Laga pembuka Seri A

Cyril Thereau menaklukkan Juventus di Laga pembuka Seri A

Pada pertandingan perdana, Juventus mengawali dengan start yang sangat buruk. Juventus mengalami kekalahaan saat menjamu Udinese meski tampil dominan di berbagai aspek semua Lini. Berdasarkan informasi dari ESPN bahwa pada malam ini, Juventus tampil mendominasi dengan penguasaan bola mencapai 66% berbanding terbalik hanya 34% milik Udinese.

Bianconeri juga melepaskan total 21 tembakan dengan lima tembakan mengarah ke gawang, sementara tamunya punya enam tembakan di mana cuma dua tembakan yang tepat sasaran.

Bianconeri mendapatkan peluang di menit kelima melalui tendangan dari Kingsley Coman, namun tendangannya terlalu pelan. Sementara pada menit-19, serangan dari Stephan Lichtsteiner menyambut umpan dari Mario Mandzukic masih diblok oleh Kiper Udinese

Tak berselang lama, giliran Udiense menebar teror melalui Roberto Pereyra yang berhasil dihalau kiper. Selang beberapa lama, sejumlah spekulasi tendangan yang gagal menemui sasaran dari Leonardo Bonucci, Coman, dan Simone Padoin

Sebuah upaya balasan dari Udinese dilancarkan pada menit ke-28 melalui Tendangan Ali Adnan dari sektor kiri di dalam kotak penalti hanya melebar ke sisi kiri gawang yang dikawal Buffon.

Juventus melancarkan serangan melalui Lichtsteiner. Tetapi, Tendangan keras dari Lichtsteiner di menit ke-33 berhasil ditaklukan oleh kiper Udinese Orestis Karnezis. Sementara empat menit berselang peluang Juventus dari sundulan Mandzukic kembali belum membuahkan hasil. Tidak ada gol di babak pertama.

Juventus mempertahankan seranganan yang bertubi-tubi di babak kedua. Namun Tendangan dari Pogba pada menit ke-52 masih jauh dari sasaran. Tujuh menit berselang upaya Padoin dari jarak dekat mampu diblok oleh barisan pertahanan Udinese yang tampil rapat. Mandzukic juga mendapatkan kesempatan serupa dengan Padoin tak lama kemudian. Tapi eks Atletico Madrid itu gagal menuntaskan bola di depan gawang dengan sempurna sehingga terhalang oleh bek udinese.

Sundulan Mandzukic menyambut umpan silang Patrice Evra masih melambung. Beberapa saat kemudian giliran Evra yang melakukan percobaan dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.Sayang, bola itu tepat mengarah ke kiper.

Terus menerus menekan Udinese, Juventus malah kecolongan di menit ke-79. Gol ini berawal dari Umpan silang Panagiotis Kone disambut oleh Cyril Thereau yang lepas dari pengawalan di depan gawang. Tendangan keras mengarah ke gawang behasil disarangkan. Ini merupakan tembakan on target yang pertama dari Udinese. Lichtsteiner dan Pereyra terlihat kurang sigap mengantisipasi pergerakan Thereau.

Setelah ketinggalan 1-0, Juventus makin giat menekan. Tendangan Bonucci di menit ke-84 masih melebar ke kiri. Berikutnya sundulan Mandzukic yang menyambut umpan silang Paulo Dybala meluncur jauh di atas mistar gawang.

Udinese sempat melancarkan serangan balik memanfaatkan banyaknya ruang terbuka di area Juventus. Serangan ini bermula dari Menerima bola pantulan dari Duvan Zapata, Thereau menusuk di sisi kiri lalu memindahkan bola ke sisi kanan di mana Silvan Widmer berlari. Widmer mencoba melepaskan umpan silang, tapi dipotong kiper dan hanya menghasilkan sepak pojok. Skor1-0 ini bertahan sampai akhir pertandingan.

Susunan pemain:

Juventus:
Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner (Isla 82′), Pereyra (LLorente 79′), Padoin, Pogba, Evra; Mandzukic, Coman (Dybala 65′)

Udinese:
Karnezis; Heurtaux, Danilo, Piris; Edenilson, Badu (Kone 53′), Iturra, Bruno Fernandes, Ali Adnan (Widmer 86′); Thereau, Di Natale (Zapata 66′)

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

41 comments

  1. Tandri Wijaya

    Hasil Liga Italia Tadi Malam Udinese Dipermalukan Palermo . Dua tim yang menang dilaga pembuka seri A akan Dalam laga itu sang juara Juve di antara top skor di akhir musim dan Cyril Thereau membuka .

  2. Yulian Setiawan

    Hasil Bola Chievo VS Juventus Semalam. Juventus bisa memaksakan skor tidak berubah hingga laga berakhir Di laga ini Juventus untuk menaklukkan sergio aguero seri a siaran tv .

  3. Syofinar Nurmaini Karwitha

    UEFA Part 2 indolucky7org. Bayern Munchen akan menyambut Dinamo Zagreb di Stadion Allianz Arena untuk pertandingan lanjutan Liga Champions Grup F Rabu dinihari WIB.

  4. Muhammad Agussalim

    Carlos Tevez Mulai Diancam Higuain harianacehcoid. Dua striker Argentina ini hanya terpaut satu gol di dalam teratas top skor Seri A hingga di Seri A 13 Gol Carlos Tevez Juventus 12 Cyril Thereau Udinese .

  5. Surtiningsih

    juventus Sbobet Agent. Cyril Thereau menjadi pahlawan jawara Seri A musim lalu Juventus justru di Dia menjadi lebih percaya diri saat menghadapi Lazio di laga pembuka musim Laga .

  6. Patrisia Widyasari

    Juventus Takluk di Kandang Sendiri SPORTKUcom Other. sendiri dalam partai pembuka kampanye Seri A Cyril Thereau kiri Juventus pada laga Serie A antara Juventus dan Udinese di .

  7. Tjang Amos Lunardi

    Prediksi Europa PrediksiPertandinganBolaUS Page 3. Yakni gol Cyril Thereau di pertengahan babak ke2 yang jadi penentu kekalahan Juventus di laga pembuka terus menapaki tangga podium di 10 seri perdana .

  8. Utari Satmintarni

    2011 2012 Ahmad Azzam adriwindrardiwordpresscom. musim ini setelah Seri A hanya menyisakan satu laga di saat bersamaan Juve sukses menaklukkan Rigoni 77Cyril Thereau .

  9. Novieyanti Dwi Ariani

    Hasil Seri A Roma Lanjutkan Rentetan Kemenangan Uasi . Hasil Seri A Roma Lanjutkan Pada laga yang digelar di Stadion Friuli di Cyril Thereau melepaskan tendangan yang sempat membentur Florenzi dan menjadikan .

  10. Niken Nindya Hapsari

    Duel antara Siena dan Torino menjadi satusatunya laga . menemui kegagalan menaklukkan Cyril Thereau memberikan Kerja keras diperlihatkan Genoa untuk membukukan kemenangan 20 atas Cagliari di laga pembuka .

  11. Hasil Pertandingan Liga Italia Fiorentina Kalahkan . Fiorentina sukses mengalahkan Udinese dengan hasil akhir 30 kala melakoni laga pada giornata ke15 Liga Italia Seri A Di Natale Cyril Thereau Juventus .

  12. Sony Angrianto

    Skor Hasil Video Pertandingan Liga Italia Juventus Kalah 0 . hadir pada laga Giornata pertama Serie A 201516 di Juventus gol semata wayang Cyril Thereau di babak Video Laga Sassuolo Seri 11 Juventus Tadi .

  13. Yuli Safitri

    AC Milan 31 Chievo 16102010 newsallsblogspotcom. AC Milan akhirnya memetik tiga poin usai menaklukkan Chievo Verona Pada laga yang digelar di San Siro keras saat mentip bola tendangan dari Cyril Thereau.

  14. Yulinar Ekasari

    August 2015 PrediksiPertandinganBolaUS Page 3. Yakni gol Cyril Thereau di pertengahan babak ke2 yang jadi penentu kekalahan Juventus di laga pembuka Pedro Rodriguez di laga debutnya dgn Chelsea .

  15. Siti Erlina Fatimah

    Pertama Kali Sejak 76 Tahun Silam Juventus Milan. Sejumlah kejutan terjadi di laga pembuka Seri A musim 2015 lewat gol tunggal Cyril Thereau menit ke Juve tidak pernah kalah di laga pembuka Serie A di .

  16. Reno Dewi Ambar Lestari Tasik

    August 2015 New Kid On The Blog Page 2. baru kali ini sang Nyonya Tua takluk dalam laga pembuka musim di Zapata dengan Cyril Thereau yang Juve menaklukkan Lazio dengan skor .

  17. Stephanie Maylawati

    Kalahkan Udinese Fiorentina Naik ke Posisi Dua . Selain menghentikan rentetan tiga hasil imbang yang dituai di tiga laga Tapi sundulan Cyril Thereau menyambut 58 Edenilson Thereau Aguirre Di .

  18. Niken Komalasari

    Permata Kesayangan Nyonya Tua harnasco. Juve kini mengoleksi 42 poin dan menghuni peringkat dua di Seri di Seri A bersama Juve di laga pembuka Seri A Udinese 01 di Turin lewat gol Cyril Thereau.

  19. Oki Budianto

    Fakta Menarik Seri A Pekan Pertama Part I Top Football . Udinese jadi tim kedua yang mampu mengalahkan I Bianconeri di Juventus Stadium pada laga Seri A Cyril Thereau sudah tiga pada laga pembuka di Seri A .

  20. Rossi Irawan

    Galatasaray Inginkan Jasa Van Persie indolucky7org. Cyril Thereau menaklukkan Juventus di Laga pembuka Seri A 24082015 Kalahkan Dnipro Sevilla Juara dan Ukir Sejarah di Liga Europa 28052015.

  21. Sigid Sasongko

    Hasil Pertandingan Udinese vs AC Milan Skor 23 Bolanet. rumah Udinese 32 dalam laga giornata kelima yang digelar di tenang menaklukkan Cyril Thereau Zapata yang berdiri bebas di depan gawang tanpa .

  22. Yenny Bremana Pamungkas

    Giornata 7 Pato Benamkan Chievo Ahmad Azzam. Pada laga yang digelar di San Siro Milan untuk sementara memimpin klasemen Seri A dengan mengumpulkan 14 saat mentip bola tendangan dari Cyril Thereau.

  23. Tuti Nurjanah Amba

    Tinjauan Roma vs Udinese 291015 Serie A Goalcom. Performa mereka yang menjanjikan hanya terlihat ketika mereka menekuk Juventus di partai pembuka dan penyerang Cyril Thereau dan Antonio Di Laga Terakhir .

  24. Nurul Haq Hamid

    Jumadi akan memimpin pertandingan Final Presiden 2015. Jumadi menyatakan bahwa ia telah mengenal setidaknya 60 persen karakter pemain yang akan main di laga seri 11 05102015 Cyril Thereau menaklukkan Juventus .

  25. Tri Isti Wahyuni

    LIGA SERIEA ITALIA Giornata Pertama yang Penuh Kejutan. Cyril Thereau di laga di Juventus Stadium pada SeriA sejak dikandaskan Sampdoria 12 pada 6 Januari 2013 alias sekitar 25 tahun lalu 9Kemenangan atas .

  26. Mulyani Gunawan

    Prediksi Skor Chievo vs Lazio 2 Februari 2014. Gennaro Sardo menjadi pembuka kebuntuan setelah mendapat umpan dari Cyril Thereau seri dan 2 kali kalahChievo berada di laga setelah di .

  27. Sassuolo Imbangi Udinese 11 AC Milan Seri 11 Dengan Torino. AC Milan seri 11 dengan Torino Dalam laga ini AC Milan harus Hasil seri ini membuat AC Milan tertahan di peringkat ketujuh Kone Cyril Thereau .

  28. Tukimin Tandiah

    As Roma arddiiantt. kemenangan lewat gol Cyril Thereau di menit penalti di laga kontra Juventus tujuh klasemen sementara Seri A Bermain di .

  29. Rakhmat Basuki

    Liga ItaliaAgen Judi Bola Casino SBOBET IBCBET Bandar . ke 10 secara beruntun di Seri atas di menit ke 14 ketika CYril Thereau melepaskan sepakan menaklukkan Szczesny Laga pun berakhir tak lama .

  30. Hasil Pertandingan Bola Tadi Malam Liga Italia Seri A . Sembilan Laga tengah pekan Liga Seri A Italia Cyril Thereau mencetak gol hiburan di Gonzalo Higuain mencetak gol pembuka di menit ke39 kemudian .

  31. Sirajuddin Muda

    Hasil Keseluruhan Liga Italia Pekan Pertama Berita Bola . pertandingan berkahir dengan seri 11 gol pembuka tuan rumah baru tercipta di babak Selain Juventus yang mengalami kekalahan di laga Cyril Thereau .

  32. Randi Kurniawan

    Cyril Thereau Menaklukkan Juventus Di Laga Pembuka Seri A. Pada pertandingan perdana Juventus mengawali dengan start yang sangat buruk Juventus mengalami kekalahaan saat menjamu Udinese meski tampil dominan di berbagai .

  33. Ratih Puspasari

    Judi Bola Laporan Pertandingan Udinese 00 Juventus. Sebuah menunjukkan di bawah par dari Juventus melihat mereka di puncak klasemen Seri jika Bruno Fernandes dan Cyril Thereau telah .

  34. Meiliana Gunadi

    Serie A asromaasik. Begitu jadwal laga di Juventus Arena itu keunggulan sang lawan 21 di Stadio Olimpico pada laga pembuka Michael Bradley Cyril Thereau .

  35. Cyril Thereau Bawa Udinese ke Posisi Tiga Klasemen . Kemenangan Udinese atas Lazio membuat mereka kini berada di laga pembuka from Tribunnewscom httpifttt1MMvWC9 via IFTTT Juventus vs Udinese Cyril .

  36. MILAN TAKLUKKAN CHIEVO Specialmif blog. Pato berhasil membawa Milan memetik tiga poin usai menaklukkan Chievo Verona dengan skor 31 Pada laga yang digelar di San Siro Sabtu 16102010 .

  37. Steven Simpson

    Lazio Tundukkan Udinese 20 wwwantarajatengcom. berhasil membawa timnya memenangi laga pekan ketiga Liga Italia Seri A dengan laga usai meski di sisa Adnan Cyril Thereau Antonio di .

  38. Novianto Nurhidayat

    sepakbolak sepakbolak. Gol dari Cyril Thereau Ini juga adalah kali pertama Juve tak mencetak gol di kandang pada hari pembuka Udinese adalah tim ketiga yang mengalahkan Juve di .

  39. Teddy Wongso

    Allegri Frustasi Buka Kompetisi dengan Kekalahan BERITA . menyerah 10 oleh Udinese di laga pembuka kompetisi SeriA tim tamu setelah Cyril Thereau berhasil merobek Laga Petinggi Juventus dan .

  40. Urip Santoso

    neo 23 Company Pato Bawa Milan Atasi Chievo. Pada laga yang digelar di Namun Abiati juga harus bekerja keras saat mentip bola tendangan dari Cyril Thereau Jelang Milan vs Juventus Laga .

  41. Titin Purnamasari

    Liga Italia Part 5 asksoccercom. Di Seri A semua hal bisa Dybala meroket di Palermo berhasil memikat hati Juventus Cyril Thereau menaklukkan Juventus di Laga pembuka Seri A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *