Minggu , 26 Mei 2019
Home - Italia - El Shaarawy ingin bangkit di AS Roma

El Shaarawy ingin bangkit di AS Roma

Striker yang dulu pernah bermain untuk AC Milan, Stephan El Shaarawy kembali ke Liga Italia dan bergabung dengan AS Roma. Dalam sesi perkenalan, El Shaarawy tak mau banyak mengumbar janji selain berjanji untuk bekerja keras dan berkontribusi besar di ‘Giallorossi’.

El Shaarawy kembali dari pinjaman di AS Monaco dan bergabung dengan AS Roma untuk sisa kompetisi musim ini. El Shaarawy mengatakaan bahwa dirinya sangat bahagia bisa kembali ke Italia. Saya merasa sangat siap dan berharap bisa memberikan kontribusi bagi AS Roma.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Football Italia, El Shaaraway mengatakan bahwa saat ini tak banyak yang bisa saya katakan. Yang pasti saya harus bekerja keras sehingga saya bisa siap dimainkan oleh pelatih (Luciano Spalletti). Saya berterima kasih kepada AS Roma yang telah membeli saya. Saya pasti siap dan memberikan kontribusi yang baik.

El Shaarawy yang sempat disebut sebagai calon bintang tim nasional Italia di masa depan saat ini tengah menjalani periode sulit dalam kariernya. Setelah bermasalah dengan cedera dan tak kembali ke level permainan terbaiknya, El Shaarawy terbuang dari AC Milan dan harus menjalani masa pinjaman ke AS Monaco.

Di Monaco, El Shaarawy gagal mencetak gol dalam 15 pertandingan di Liga Perancis. Hal itu membuat Monaco memutuskan untuk tidak mempermanenkan status El Shaarawy dan memilih untuk mengembalikannya ke AC Milan pada bursa transfer Januari.

Penyerang asal Italia, El Shaarawy mengatakan bahwa tampil bersama Giallorossi merupakan kesempatan besar bagi saya. Saya begitu bersemangat, termotivasi, dan antusias untuk membuktikan kemampuan terbaik.

Bila El Shaarawy bisa tampil bagus bersama AS Roma, maka hal positif lain yang bisa didapatkan oleh El Shaarawy adalah terbukanya pintu tim nasional Italia di Piala Eropa 2016 mendatang. El Shaaraway berharap agar dibawa ke Euro 2016 Di Praancis. Maka dari itu saya akan menunjukkan ketajaman saya dan akan membuktikan ke Pelatih IItaly untuk memilih saya selama sisa pertaandingan di Liga Italia, Seri A.

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *