Senin , 18 Februari 2019
Home - Italia - Fernando Llorente mengungkapkan alasan kepergian dari Juventus

Fernando Llorente mengungkapkan alasan kepergian dari Juventus

Penyerang Juventus, Fernando Llorente mengungkapkan bahwa alasan kepergiannya dari Juventus. Fernando Llorente mengatakan bahwa sejatinya ia ingin tetap bertahan di klub asal Turin tersebut, Juventus.

Fernando Llorente merupakan salah satu bintang yang bakal hengkang usai Juventus memenangkan dua gelar plus menjadi runner up Liga Champions musim lalu, bersamaan dengan Arturo Vidal, Carlos Tevez, dan Andrea Pirlo.

Namun berbeda dengan ketiga rekannya yang ingin mencari petualangan baru, Fernando Llorente ternyata sempat berharap tetap bertahan di Juventus pada musim lalu. Saya minta maaf karena harus meninggalkan Juventus. Di Turin saya sangat bahagia.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Tuttosport, Fernando Llorente mengatakan bahwa Bila keputusan tersebut bergantung pada saya dan saya merasa dapat kepercayaan, maka saya senang untuk memilih bertahan. Fernando Llorente menjadi pemain bebas transfer pada akhir musim lalu dan tetap membuka peluang untuk pembaharuan kontrak dengan Juventus. Namun Juventus sudah memilih langkah lain yaitu dengan mendatangkan Mario Mandzukic.

Fernando Llorente mengatakan bahwa klub seperti Juventus sangat sedikit di dunia ini. Saya sama sekali tak merasa kalah bersaing dengan Mandzukic bila berbicara dengan figur seorang penyerang tengah.

Setelah merasa diabaikan oleh Juventus, Fernando Llorente pun memilih kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Sevilla. Pada bursa transfer musim dingin ini namanya kembali dikaitkan dengan Serie A setelah Inter Milan disebut tertarik untuk mendatangkan dirinya.

Penyerang Juventus, Fernando Llorente mengatakan bahwa saat ini saya tak bisa memikirkan kemungkinan kembali ke Italia dan bermain dengan mengenakan kostum selain Juventus. Namun, kalian semua tahu dengan dunia sepakbola. Kalian tak mungkin bisa mengatakan ‘tidak akan pernah’ di dunia sepakbola.

Inter Milan tertarik kepada Fernando Llorente karena penyerang yang membela Sevilla telah menunjukkan prestasi dengan menunjukkan ketajaman bersama Sevilla. Inter Milan akan berjuang untuk mendapatkan Fernando Llorente agar memperkuat striker mereka. Dengan tambahaan striker baru. Inter Milan akan berpeluang sangat besar untuk menjadi Juara Seri A. Inter Milan saat ini masih memiliki Icardi.

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *