Senin , 24 Juni 2019
Home - Italia - Fiorentina mengandaskan Torino

Fiorentina mengandaskan Torino

Fiorentina kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Torino dengan skor 2-0. Tiga poin dari laga ini membawa La Viola untuk sementara naik ke peringkat ketiga klasemen Liga Italia.

Fiorentina menelan kekalahan dalam dua laga terakhir mereka di Serie A. Usai dikalahkan Lazio, tim asuhan Paulo Sousa itu kemudian Fiorentina takluk di kandang AC Milan.

Menjamu Torino yang diadakan di Stadion Artemio Franchi, Minggu (24/1/2016), Fiorentina tampil dominan. Berdasarkan informasi yang dikutip dari Soccernet, Soccernet mencatat bahwa Tuan rumah Fiorentina mendapat penguasan bola sebesar 59%, dengan 13 kali tembakan yang dua di antaranya mengarah ke gawang.

Pada awal-awal pertandingan, Fiorentina melakukan serangan ke Torino. Ada satu peluang yang tercipta pada menit ke-14. Peluang tercipta berawal dari umpan silang Borja Valero, Tetapi Babacar tidak bisa menuntaskan dengan baik hasil umpan dari Borja Valero.

Fiorentina memecah kebuntuan pada menit ke-24. Gol ini tercipta berawal dari sebuah tendangan bebas, Josip Ilicic mengeksekusi bola dengan sempurna. Tendangannya mengarah ke pojok kiri gawang Torino dan tak bisa dijangkau oleh Salvador Ichazo.

Torino sempat mengancam pada awal babak kedua lewat tendangan voli Daniele Baselli yang meneruskan bola dari Ciro Immobile. Tapi Ciprian Tatarusanu masih sigap menghalau bola dengan cermat. Di babak kedua, Fiorentina sedikit membangun serangan secara inten melalui Tino Costa. Serangan berawal dari Tino Costa berlari menyambut umpan dari Zarate. Tino Costa lolos dari penjagaan Torino. Tetapi finishing akhir yang belum menemui sasaran.

Upaya Fiorentina untuk menggandakan keunggulan baru membuahkan pada tujuh menit jelang waktu normal habis. Gol tercipta berawal dari Gonzalo Rodriguez menjebol gawang Torino lewat sundulan setelah memanfaatkan sepak pojok dari Manuel Pasqual.

Dengan kemenangan ini, Fiorentina naik ke posisi ketiga klasemen menggeser Inter Milan dengan 41 poin dari 21 pertandingan. Sementara Torino ada di peringkat ke-11 dengan 26 poin.

Susunan Pemain

Fiorentina:
Tatarusanu; Roncaglia, Rodriguez, Astori, Pasqual; Borja Valero, Verd (Blaszczykowski 86), Bernardeschi; Kalinic (Zarate 82), Babacar, Ilicic (Tino Costa 67)

Torino:
Ichazo; Maksimovic, Glik, Moretti; Zappacosta, Acquah (Benassi 72), Vives, Baselli (Prcic 81), Molinaro; Belotti, Immobile (Martinez 72)

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *