Jumat , 19 Oktober 2018
Home - Italia - Guarin menjadi Pahlawan Inter Milan ( Sesi 01 )
Foto Daniele Badolato - LaPresse 02 11 2011 Milano ( Italia ) UEFA Champions League 2011/2012 Inter - Lille Nella foto: Samuel esulta per il gol del 1-0 Photo Daniele Badolato - LaPresse 02 11 2011 Milan ( Italy ) UEFA Champions League 2011/2012 Inter - Lille In the pic: Samuel celebrates 1-0 goal

Guarin menjadi Pahlawan Inter Milan ( Sesi 01 )

Nerazzuri Inter Milan keluar sebagai pemenang di jilid pertama Derby Della Madonnina musim 2015-2016. Gol tunggal dicetak oleh Fredy Guarin memberi Nerazzurri keunggulan 1-0 saat menjamu AC Milan.

Di Stadium Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dinihari WIB, pertemuan Inter Milan dan AC Milan berjalan seru pada menit-menit awal. Pertandingan berjalan dalam tempo cepat dengan kedua tim bergantian membangun serangan. Setelah menyelesaikan 45 menit pertama tanpa gol, kebuntuan akhirnya pecah pada pertengahan babak kedua. Tepatnya pada menit ke-58, Guarin menjebol gawang AC Milan melalui tendangan dari luar kotak penalti.

AC Milan terus menekan Inter Milan di sisa menit pertandingan, termasuk memainkan Mario Balotelli untuk menambah daya gedornya. Namun sampai peluit panjang dibunyikan wasit, papan skor masih menunjuk angka 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Ini menjadi kemenangan ketiga Inter Milan dari tiga laga yang sudah dijalani. Team asuhan Roberto Mancini untuk sementara bertenger di puncak klasemen dengan poin sempurna sembilan.

Sementara untuk Milan ini merupakan kekalahan kedua yang mereka terima. Dengan poin tiga Rossoneri ada di posisi 12 klasemen.

Jalan pertandingan antara Inter Milan dan AC Milan yaitu : Peluang emas untuk membuat gol ada di tangan AC Milan pada menit kedua saat Carlos Bacca mendapat bola dari salah umpan yang dilakukan pemain belakang Inter. Bacca mengirim umpan pendek pada Luiz Adriano yang masuk ke kotak penalti, tembakan mendatar striker asal Brasil itu gagal menjadi gol karena dihadang oleh kiper Samir Handanovic. Dua menit berselang, gantian Inter Milan menciptakan peluang saat tembakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan oleh Stevan Jovetic tipis menyamping dari gawang Diego Lopez.

Pada menit ke-6, Luiz Adriano berhasil mengejar umpan terobosan sampai ke kotak penalti. Dari sana dia melepaskan tembakan namun bola mengarah tinggi jauh dari sasaran. 10 menit kemudian skenario yang sama terulang, di mana kali ini umpan terobosan yang dilepaskan oleh Mattia De Sciglio. Dari tengah kotak penalti, tendangan Luiz Adriano diblok oleh Juan Jesus yang datang sambil menjatuhkan diri. Dari tendangan bebas Jovetic, bola yang dikirim ke kotak penalti Milan berhasil disudul oleh Guarin. Tetapi karena bola tidak sempurna mengenai bola arahnya jadi tak mengalami perubahan dan dengan mudah ditangkap oleh Lopez.

Bersambung ke Sesi 2

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *