Rabu , 23 Oktober 2019
Home - Italia - Icardi menjadi pahlawan Inter Milan saat bertanding melawan Cheivo

Icardi menjadi pahlawan Inter Milan saat bertanding melawan Cheivo

Inter Milan melanjutkan start sempurnanya di Serie A dengan mengalahkan Chievo Verona. Nerazzurri, Inter Milan memetik kemenangan 1-0 lewat gol dari Mauro Icardi.

Dalam pertandingan giornata keempat digelar di Stadio Marc Antonio Bentegodi, Minggu (20/9/2015), Inter Milan kembali memasang Gary Medel di barisan pertahanan. Sementara Alex Telles mendapat kesempatan untuk debut menyusul cederanya Joao Miranda dan Juan Jesus.

Ancaman terlebih dulu datang dari Chievo pada menit ke-19. Peluaang Chievo tercipta dari tendangan sudut Valter Birsa disambut dengan sundulan oleh Lucas Castro. Namun bola sundulan Castro masih sedikit di atas mistar gawang Inter Milan.

Empat menit kemudian, giliran Inter Milan yang membahayakan gawang Chievo. Alex Telles yang bergerak dari sisi kiri melakukan penetrasi sampai ke kotak penalti. Dia kemudian melepaskan tembakan dari sudut sempit, tetapi bola masih bisa ditepis oleh Albano Bizarri.

Pada menit ke-33, Chievo mendapat tendangan bebas menyusul pelanggaran terhadan Birsa. Birsa yang mengeksekusinya sendiri masih belum menemui sasaran. Tendangannya melambung di atas mistar gawang. Tampil lebih agresif dalam menyerang, Chievo justru kebobolan tiga menit jelang turun minum. Mauro Icardi memanfaatkan kelengahan barisan belakang Chievo untuk memaksimalkan umpan terobosan dari Geoffrey Kondogbia. Dia kemudian melepaskan tembakan jarak dekat untuk menjebol gawang Chievo.

Tidak lama berselang, Chievo balik mengancam melalui Birsa. Birsa melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang memaksa Handanovic melakukan penyelamatan. Bola muntah disambut oleh Castro, tetapi tendangannya masih melebar.

Memasuki babak kedua, Chievo yang tertinggal mengambil inisiatif untuk menyerang. Lima menit usai pertandingan babak kedua, peluang bagus didapat oleh Chievo. Tetapi tendangan keras Alberto Paloschi masih melayang di atas mistar gawang Samir Handanovic.

Chievo terus menyerang dan memaksa Inter Milan untuk bertahan. Stevan Jovetic dan Icardi kesulitan untuk menghadirkan ancaman bagi gawang Chievo. Sementara Chievo yang terus menyerang kembali dapat peluang. Tapi crossing Nicolas Frey tak mampu dimaksimalkan oleh Perparim Hatemaj. Tendangannya masih melebar dari gawang Inter.

Inter Milan yang lebih banyak bertahan mendapat sebuah kesempatan lewat serangan balik. Perisic yang bergerak cepat di sisi kiri mampu menembus pertahanan Chievo. Tapi umpannya ke Icardi yang sudah menunggu di depan gawang bisa dipotong oleh Bostjan Cesar.

Chievo terus menyerang. Pada menit ke-90, peluang kembali didapat oleh tim tuan rumah, Inter Milan. Tetapi sundulan Cesar menyambut sebuah umpan dari dalam kotak penalti masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Handanovic. Dengan kemenangan ini, Inter Milan masih mempertahankan laju kemenangannya menjadi empat pertandingan secara beruntun. Dengan 12 poin, pasukan Roberto Mancini itu kokoh di puncak klasemen.

Sementara itu, ini adalah kekalahan pertama bagi Chievo di musim ini. The Flying Donkey untuk sementara tetap berada di urutan kedua dengan tujuh poin.

Hingga wasit meniup peluit panjang, keunggulan Inter tetap bertahan.

Susunan Pemain

Chievo:
Bizzarri; Frey, Gamberini, Cesar, Gobbi; Hetemaj, Rigoni (Pepe 80), Birsa (Mpoku 75); Castro, Paloschi (Inglese 68), Meggiorini

Inter:
Handanovic; Santon, Medel, Murillo (Ranocchia 69), Telles; Guarin, Melo, Kondogbia (Brozovic 85); Perisic; Jovetic (Palacio 75), Icardi

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *