Senin , 19 Agustus 2019
Home - Italia - Inter dan Juve bermain Imbang
Juventus' coach Massimiliano Allegri shouts during a Serie A soccer match against Chievo Verona at the Bentegodi stadium in Verona, Italy, Saturday, Aug. 30, 2014. (AP Photo/Felice Calabro')

Inter dan Juve bermain Imbang

Pertandingan Derby d’Italia yang mempertemukan antara Inter Milan dengan Juventus tak menghasilkan pemenang. Kedua tim harus menerima hasil imbang tanpa gol alias 0-0.

Pada pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB, Inter Milan tak diperkuat Adem Ljajic. Pelatih Roberto Mancini memasang trio Ivan Perisic, Mauro Icardi, dan Stevan Jovetic di lini depan. Sementara itu, Geoffrey Kondogbia cuma jadi cadangan.

Di kubu Juventus, pelatih Massimiliano Allegri akhirnya bisa menurunkan Sami Khedira, Paul Pogba, dan Claudio Marchisio di lini tengah secara bersamaan. Allegri secara mengejutkan juga lebih memilih Simone Zaza sebagai starter daripada Paulo Dybala di lini depan.

Juventus yang bertindak sebagai tim tamu sedikit lebih dominan dengan penguasaan bola dengan presentase 54%-46%. Bianconeri Juventus juga mempunyai lebih banyak peluang. Mereka melepaskan 15 tembakan dan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, dari delapan tembakan Inter, dua di antaranya tepat sasaran.

Juventus lebih dulu mendapatkan kesempatan. Tembakan Juan Cuadrado pada menit keempat memaksa kiper Inter, Samir Handanovic, melakukan penyelamatan.

Inter merespons lewat peluang yang didapat Jovetic pada menit ke-12. Akan tetapi, tendangan bebas Jovetic masih sedikit melenceng.

Inter berpeluang memimpin saat laga memasuki menit ke-29. Marcelo Brozovic melepaskan tembakan spektakuler, yang membuat Gianluigi Buffon harus bekerja keras menepis bola.

Cuadrado kembali mengancam gawang Inter pada awal babak kedua. Namun, usahanya lagi-lagi dimentahkan oleh Handanovic.

Pada menit ke-59, sepakan Jovetic digagalkan oleh Buffon. Tak berselang lama, percobaan Paul Pogba juga tak menghasilkan gol untuk Juve karena tembakannya mengarah tepat ke Handanovic.

Juventus nyaris unggul pada menit ke-69 lewat Khedira. Sial buat mereka, tembakan kaki kanan gelandang asal Jerman itu cuma menghantam tiang gawang Inter Milan yang dikawal oleh Handanovic.

Hingga peluit panjang berbunyi, kedua tim sama-sama tak bisa mencetak gol. Skor tetap 0-0 tak berubah.

Susunan Pemain
Inter:
Handanovic; Santon, Miranda, Murillo, Juan Jesus; Medel (Kondogbia 90′), Melo (Guarin 64′), Brozovic; Perisic, Jovetic (Palacio 90′), Icardi

Juventus:
Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Khedira, Marchisio, Pogba, Evra; Zaza (Dybala 78′), Morata (Mandzukic 71′)

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *