Selasa , 22 Oktober 2019
Home - Italia - Inter Milan belum bisa menang lagi

Inter Milan belum bisa menang lagi

Rentetan pertandingan tanpa kemenangan untuk Inter Milan saat menjamu Juventus bertambah lagi setelah kedua tim bermain imbang dalam Derby d’Italia teranyar. Dalam pertandingan giornata 8 Serie A yang dilangsungkan di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB, Nerazzurri selaku tuan rumah dan Bianconeri sebagai tim tamu sama-sama tak kuasa membuat gol. Pertandingan pun berakhir dengan kedudukan seimbang.

Dengan hasil tersebut maka Inter Milan kini sudah tanpa kemenangan di enam pertandingan ketika menjamu Juventus. Berdasarkan informasi dari Infostrada Live menyebutnya sebagai hal yang pertamaa kali selepas 1954-60.

Hasil tersebut sekaligus membuat Inter Milan membuang peluang untuk kembali memimpin klasemen. Tetapi berkat 17 poin, setara dengan raihan AS Roma, Il Biscione setidaknya cuma ketinggalan dari Fiorentina (18 poin) di posisi teratas.

Berdasarkan informasi dari Football Italia, Roberto Mancini mengatakan bahwa kami ada di posisi kedua dan cuma tertinggal satu poin dari posisi puncak jadi kami ada di posisi bagus.

Roberto Mancini menambahkan bahwa Tahun ini akan menjadi musim amat berat untuk semua tim karena setiap pertandingan menjadi sebuah pertarungan yang sangat sengit, bahkan di laga-laga yang kelihatannya akan mudah. Ini merupakan liga yang amat imbang.

Sementara Juventus sendiri kini masih tercecer di posisi 14 dengan 9 poin hasil dari 2 kali menang, 3 kali imbang, dan 3 kali kalah. Menurut Opta, 9 poin sampai dengan giornata 8 Serie A merupakan raihan terburuk La Vecchia Signora setelah 1968-70 (8 poin).

Inter Milan tidak bisa memanfaatkan kesempatan yang ada untuk merebut kembali posisi atas di Klasemen Seri A. Kami menyarankan kepada Team Inter Milan untuk membeli sejumlah striker ternama, seperti Ibrahimovic maupun Cavani utuk bisa mengajarkan striker muda Inter Milan agar bisa lebih tajam.

Mana Inter yang dulu, Inter Milan yang kami banggakan. Inter Milan tinggal kenangan. Semustinya Inter Milan bisa menang menghadapi Juventus. Para Pemain Inter Milan tidak inkosisten dalam kemampuannya. Dan jangan cuma berpuas diri pada posisi kedua, Rebutlah posisi pertama dari Fiorentina dan jadilah Juara Seri A.

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *