Selasa , 17 September 2019
Home - Italia - Inter Milan bermain imbang melawan Atalanta

Inter Milan bermain imbang melawan Atalanta

Inter Milan hanya berhasil meraih hasil imbang 1-1 pada kunjungan ke markas Atalanta pada giornata ke-20 Serie A. Kedua tim mencetak skor dari gol-gol bunuh diri. Bermain di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Sabtu (16/1/2016) malam WIB, Atalanta bermain agresif di awal pertandingan. Berulang kali tuan rumah Inter Milan mencoba untuk membobol gawang Inter Milan, tetapi Samir Handanovic masih bisa mengantisipasinya.

Memasuki menit kedelapan, giliran Inter Milan yang mencoba untuk membuat peluang gol. Salah satunya tembakan Fredy Guarin. Tapi kiper Atalanta, Marco Sportiello, tak membiarkan gawangnya kebobolan.

Petaka terjadi pada menit ke-17 bagi Inter Milan. Nerazzurri, Inter Milan tertinggal 1-0 setelah sebuah gol bunuh diri tercipta. Gol ini terjadi berawal dari Jaison Murillo mencoba untuk mengantisipasi tendangan gelandang Atalanta, Boukary Drame, dari luar kotak penalti. Tapi ternyata upaya itu justru membelokkan bola ke gawangnya sendiri. Sang kiper, Samir Handanovic, tak berhasil menepisnya. Inter Milan pun tertinggal 0-1 dari tuan rumah.

Pada menit ke-25, giliran Inter Milan berbalik mendapatkan keuntungan yang juga lewat gol bunuh diri. Rafael Toloi mengulang kesalahan serupa Murillo. Toloi mencoba menghadang tendangan keras Mauro Icardi. Tapi, antisipasi Toloi malah berakhir ke gawangnya sendiri. Kedudukan sementara 1-1.

Pada akhir babak pertama, Inter Milan kembali tertekan. Tapi upaya Atalanta belum membuahkan tambahan gol. Tak ada perubahan skor hingga turun minum. Kedudukan sementara tetap imbang 1-1. Memasuki babak kedua, Inter Milan memaksa tuan rumah Inter Milan untuk tampil bertahan. Atalanta baru bisa bangkit lagi usai menit ke-55 terlewati. Berulang kali mereka mencoba menggedor gawang Inter Milan, tapi tak membuahkan hasil.

Dengan tambahan satu poin itu, Inter Milan untuk sementara naik satu setrip ke urutan kedua papan klasemen Serie A. Tim besutan Roberto Mancini tersebut mengoleksi nilai 40 dari 12 kemenangan dan dua hasil seri.

Setidaknya hasil itu sudah lebih baik ketimbang pekan sebelumnya. Mereka secara mengejutkan dikalahkan oleh Sassuolo 0-1 di markas sendiri.

Sementara itu, Atalanta berada di urutan ke-11 dengan nilai 25. Mereka baru mencatatkan tujuh kemenangan dan empat kali seri.

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *