Rabu , 20 Maret 2019
Home - Italia - Inter Milan menang Tipis atas Torino

Inter Milan menang Tipis atas Torino

Inter Milan memetik kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Torino di lanjutan Liga Italia. Nerazzurri pun untuk sementara berhasil memuncaki klasemen.

Inter Milan harus menunggu hingga menit ke-31 untuk mencetak gol. Gol itu dilesakkan oleh Geoffrey Kondogbia. Peluang itu didapat dengan memanfaatkan umpan dari Rodrigo Palacio. Pemain asal Prancis itu melakukan tendangan sambil menjatuhkan diri untuk menaklukkan Daniele Padelli. Inter Milan mendapatkan peluang mereka melalui Kondogbia yang berlari melewati bek Torino di sayap kiri, kemudian mengirimkan umpan silang. Bola tandukan Mauro Icardi kemudian hanya melambung di atas mistar gawang.

Torino mulai meningkatan intensitas serangan di babak kedua dan nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-48 lewat Cristian Molinaro. Tetapi bola itu masih ditangkis oleh Handanovic yang bermain gemilang pada malam ini

Dalam pertandingan itu, kiper Inter, Samir Handanovic, yang menjadi pahlawan. Berdasarkan informasi dari soccernet, Handanovic dapat melakukan delapan kali penyelamatan sepanjang pertandingan.

Inter Milan sendiri tak banyak melakukan percobaan saat melawan Torino. Mereka melepaskan delapan kali attempts, dua di antaranya menemui bidang. Padahal, mereka unggul sedikit penguasaan bola dengan catatan 51 persen. Sementara itu, Torino melakukan 16 kali attempts, delapan menemui bidang, yang semuanya berhasil di tepis oleh Handanovic.

Tim tuan rumah, Torino terus menerus menyerang hingga jelang pertandingan berakhir, namun tak ada gol yang bisa mereka sarangkan untuk menyamakan kedudukan. Inter Milan menang tipis

Dengan kemenangan ini, Inter Milan untuk sementara menempati posisi capolista dengan raihan 27 poin. Mereka unggul tiga angka dari Fiorentina yang baru akan melakoni pertandingan melawan Sampdoria, Senin (9/11) dinihari nanti.

Sementara itu, Torino ada di posisi 11 klasemen dengan raihan 15 poin hasil dari 12 kali bermain.

Inter Milan harus berterima kasih kepada Handanovic yang berhasil menahan serangan yang bertubi-tubi dari Torino. Dia menjadi Man Of The Match malam ini.

Susunan Pemain:

Torino:
Padelli; Glik, Moretti, Molinaro; Peres (Zappacosta 78), Benassi, Vives, Baselli (Amauri 82), Silva; Quagliarella, Belotti (Maxi Lopez 63)

Inter:
Handanovic; Miranda, Murillo (Ranocchia 94), Juan Jesus; Nagatomo, Felipe Melo, Medel, Kondogbia, D’Ambrosio; Palacio (Ljajic 76), Icardi (Perisic 67)

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *