Selasa , 22 Oktober 2019
Home - Italia - Inter Milan menggilas Udinese
Foto LaPresse - Spada14 Settembre 2014 Milano (Italia)Sport CalcioInter - SassuoloCampionato di Calcio Serie A TIM 2014 2015 - Stadio " San Siro , Meazza "Nella foto: icardi esultanza dopo il gol 3-0 Photo LaPresse - Spada14 September 2014 Milan ( Italy)Sport SoccerInter - Sassuolo Italian Football Championship League A TIM 2014 2015 - " San Siro Stadium "In the pic: icardi celebrates after scoring 3-0

Inter Milan menggilas Udinese

Inter Milan mengokohkan posisinya di puncak klasemen Serie A. Posisi Inter Milan semakin kuat di puncak klasemen Seri A, Nerazzurri menggilas tuan rumah Udinese dengan skor 4-0.

Pada laga yang digelar di Friuli Stadium, Minggu (13/12/2015) dinihari WIB, Inter Milan sendiri sebenarnya tidak tampil dominan. Soccernet mencatat bahwa Inter Milan cuma menguasai 45 persen ball possesion serta membuat 13 attempts dengan tujuh tepat sasaran. Bandingkan dengan Udinese yang menghasilkan 22 peluang selama 90 menit dengan tujuh on goal.

Gol-gol Inter Milan dihasilkan oleh Mauro Icardi (dua gol), Stevan Jovetic, dan Marcelo Brozovic. Tambahan tiga poin ini membuat La Beneamata kokoh di puncak klasemen dengan 36 poin, unggul empat angka dari Fiorentina di posisi kedua yang baru berlaga 14. kali. Sementara Udinese di posisi ke-15 dengan 18 angka.

Berikut ini jalannya Pertandingan antara Inter Milan melawan Udinese, adalah sebagai berikut :

Pada awal pertandingan, Inter Milan memang mendapat tekanan dari Udinese. Beberapa kali Kiper Inter Milan, Samir Handanovic dipaksa harus berjibaku menyelamatkan gawangnya.

Peluang pertama Udinese diciptakan melalui Cyril Thereau pada menit ke-14 melepaskan sepakan keras dari dalam kotak penalti, namun Samir Handanovic mampu menepisnya.

Inter Milan justru unggul duluan pada menit ke-23 ketika Icardi mampu memaksimalkan kesalahan Fernandes dalam melakukan backpass. Icardi merebut bola dan langsung melepaskan tendangan terukur ke gawang Udinese.

Delapan menit berselang Inter Milan memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Jovetic. Gol ini tercipta berawal dari kesalahan lini belakang Udinese, saat Maurizio Domizzi memberikan bola lagi kepada Orestis Karnezis. Sayangnya bola tanggung dan dipotong oleh Jovetic untuk kemudian menuntaskan dengan tendangan chip melewati Karnezis.

Inter Milan berusaha menambah gol lagi di sisa babak pertama. Namun, skor 2-0 tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Udinese masih menekan pertahanan Inter namun mereka tetap sulit untuk menembusnya. Sementara, tim tamu masih mengandalkan serangan balik yang terbukti mampu merepotkan pertahanan Udinese.

Pada menit ke-69 Udinese mempunyai peluang emas membuat gol namun tembakan Manuel Iturra masih tak menemui sasaran.

Icardi! Penyerang asal Argentina itu menambah pundi golnya di laga ini pada menit ke-84. Lagi-lagi kesalahan elementer di lini belakang Udinese membuat Icardi dengan mudah mendapat bola, untuk kemudian menaklukkan Karnezis di bawah mistar.

Kemenangan 4-0 Inter dimantapkan oleh gol Marcelo Brozovic pada menit ke-86. Gol ini tercipta berawal dari mendapatkan bola di sisi kiri penyerangan Inter Milan, Brozovic dengan mudah melewati penjagaan pemain Udinese dan melepaskan tembakan melengkung ke pojok gawang Karnezis.

Susunan Pemain

Udinese:
Karnezis; Wague, Domizzi, Piris; Widmer, Iturra (Perica 69), Lodi, Bruno Fernandes (Marquinho 55), Edenilson; Thereau, Di Natale (Aguirre 79)

Inter:
Handanovic; Montoya, Miranda, Murillo, Telles; Guarin, Felipe Melo; Ljajic (Juan Jesus 82), Jovetic (Brozovic 61), Perisic; Icardi (Manaj 89)

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *