Jumat , 19 Oktober 2018
Home - Italia - Inter Milan takluk sama Sassuollo

Inter Milan takluk sama Sassuollo

Pada pertandingan antara Inter Milan melawan Sassuolo yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, kandang Inter Milan. Penalty Domenico Berardi di menit-menit akhir mengantarkan Sassuolo meraih kemenangan 1-0.

Hasil itu membuat Inter Milan masih berada di puncak klasemen Serie-A dengan mendapatkan nilai 39 poin dari 19 pertandingan. Namun posisi mereka bisa digusur Napoli yang baru akan bertanding di markas Frosinone dan saat ini mengantongi 38 poin.

Dalam laga yang digelar di kandang Inter tersebut, tim besutan Roberto Mancini unggul penguasaan bola hingga 58 persen dan melakukan tujuh tendangan tepat sasaran, sementara Sassuolo melakukannya enam kali sepanjang laga.

Pada awal-awal babak pertama, Mauro Icardi dan Adem Ljajic membuang kesempatan ketika sedang melakukan serangan balik. Ljajic juga gagal untuk mengkonversi peluang yang tercipta berawal dari umpan dari Geoffrey Kondogbia di babak kedua dengan mengirimkan bola ke samping gawang.

Rodrigo Palacio yang masuk di babak kedua juga mendapatkan peluang emas, tapi bola yang nyaris melintasi garis gawang bisa dihalau oleh Federico Paluso.

Ketika pertandingan terlihat akan berakhir imbang, Miranda bertindak ceroboh menjatuhkan Gregoire Defrel di kotak terlarang. Sassuolo pun mendapatkan penalti ketika laga sudah memasuki babak pertambahan waktu.

Satu-satunya gol pada pertandingan ini tercipta pada masa injury time babak kedua lewat titik penalti setelah Miranda menjatuhkan Defrel di kotak terlarang. Domenico Berardi yang maju sebagai eksekutor, sukses menunaikan tugasnya dengan sempurna. Bola dilesakkan ke tengah gawang yang tak mampu dibaca kiper Inter, Handanovic. Demikian seperti dilansir laman Sky Sport.

Di Giuseppe Meazza, pelatih Roberto Mancini masih menggunakan susunan pemain yang sama yang ia gunakan ketika mengalahkan Empoli 1-0 pada Rabu lalu. Bedanya, Inter Milan kali ini kehilangan efektivitas dalam menyelesaikan peluang yang membuat mereka menang lawan Empoli.

Inter Milan tidak bermain efektif dan sering melakukan kesalhaan-kesalahaan yang tidak perlu.

Susunan Pemain

Inter:
Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Brozovic, Medel (Guarin 90), Kondogbia (Jovetic 86); Perisic (Palacio 64), Icardi, Ljajic

Sassuolo:
Consigli; Vrsaljko, Cannavaro, Acerbi, Peluso; Missiroli, Magnanelli, Duncan (Biondini 84); Berardi, Falcinelli (Defrel 72), Sansone (Floro Flores 81)

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *