Senin , 21 Januari 2019
Home - Italia - Kaka dan Galliani berharap Balotelli bersinar

Kaka dan Galliani berharap Balotelli bersinar

Pemain asal Brazil dan Mantan bintang AC Milan, Ricardo Kaka sangat berharap Mario Balotelli sudah belajar dari kesalahan-kesalahan sebelumnya dan menemukan motivasi yang sangat besar untuk bersinar bersama Rossoneri.

AC Milan kembali membuka pintu bagi Balotelli, meski hanya dengan status pemain pinjaman, di saat klub-klub lainnya tak berminat untuk mendapatkan penyerang berjuluk ‘Super Mario’ tersebut. Balotelli adalah pemain yang sangat berbakat dan hal itu tak perlu diragukan lagi.

Namun untuk saat ini dirinya harus sadar bahwa ini adalah waktu yang tidak mudah bagi dirinya. Ia harus mendapatkan momentum untuk bisa mengeluarkan talenta terbaik dari dalam dirinya.

Ricardo Kaka mengatakan bahwa Balotelli sejak awal sudah dianugerahi bakat di atas rata-rata. Karena itu ia berharap dengan mendapatkan motivasi ekstra untuk bangkit, Balotelli bisa menjadi tokoh sentral di Milan musim ini.

Ricardo mengatakan bahwa Balotelli adalah tipe pemain yang bisa dengan mudah mengubah hasil pertandingan kapanpun. Karena itu saya harap dia mampu mengulurkan tangannya menolong Milan mendapatkan musim yang bagus kali ini

Balotelli dan Kaka sempat berada di Milan dalam kurun waktu yang sama pada musim 2013/2014. Ketika itu Balotelli baru dibeli Milan dari Manchester City sedangkan Kaka baru saja kembali usai bermain di Real Madrid.

Balotelli akan berubah, ujar Galliani. Dan perubahaan itu sudah nampak. Sudah berubah secaara Radikaal.

Mario Balotelli sudah menunjukkan perubahan sikap sejak pindah ke AC Milan. CEO Rossoneri, Adriano Galliani, menyebutkan ‘Super Mario’ sudah berubah secara radikal.

Dia yang pertama datang ke Milanello dan yang terakhir pulang. Mihajlovic sering kali menginginkan pemain sarapan pada pukul 8.30, dan dia selalu datang sebelum pukul 8.00.”

Galliani mengatakaan bahwa Dia mungkin sadar bahwa ini merupakan kesempatan terakhir dan saya yakin dia tidak akan menyia-nyiakan itu. Secara teknik, kemampuannya tidak perlu diragukan. Jika dia terus melakukan pendekatan yang dia lakukan pada awal pekan kedatangannya, maka dia akan baik-baik saja.

Balotelli akan sukses di AC Milan. Teruskan sikapmu yang baik, dan asahlah kemampuanmu. Buktikan bahwa kamu yang terhebat

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *