Senin , 21 Januari 2019
Home - Italia - Lazio bermain imbang melawan Sampdoria

Lazio bermain imbang melawan Sampdoria

Lazio gagal memaksimalkan laga kandangnya saat melawan Sampdoria yang digelar di Stadion Olimpico, Selasa (15/12/2015) dinihari WIB, Lazio bermain sama kuat dengan Sampdoria dengan skor 1-1.

Satu angka yang didapat tidak mengubah posisi Lazio di urutan kedua belas klasemen sementara dengan 20 poin dari 16 pertandingan. Sedangkan Sampdoria di urutan 16 dengan 17 poin.

Kedua tim bermain tanpa gol di sepanjang babak pertama. Alessandro Matri memecah kebuntuan pada menit ke-78 dengan menciptakan gol untuk membawa Lazio memimpin 1-0. Namun, Erin Zukanovic membalas dengan mencetak gol untuk menyamakan skor di akhir masa injury time.

Berikut ini Jalannya pertandingan antara Lazio melawan Sampdoria, adalah sebagai berikut :

Lazio mendapatkan peluang pertama di menit ke-17. Peluang itu tercipta berawal dari bek Sampdoria, Nicklas Moisander menghalangi tembakan Miroslav Klose. sedangkan kiper Emiliano Viviano lega melihat tembakan Marco Parolo melebar untuk menghasilkan sepak pojok saja.

Sampdoria lantas menciptakan peluang berbahaya saat laga berjalan 30 menit. Antonio Cassano melepaskan umpan terukur kepada Lazaros Christodoulopolous di dekat tiang gawang tapi penyelesaiannya masih bisa diblok oleh Kiper Sampdoria.

Pada babak kedua, pengganti Cassano, Luis Muriel hampir membuka skor. Peluang itu tercipta berawal dari Muriel melepaskan tembakan kencang ke arah tiang jauh namun masih melebar dari tiang gawang.

Pada akhirnya, Lazio berhasil memecah kebuntuan. Gol ini tercipta berawal dari Felipe Anderson mengirimkan umpan terukur kepada Stefan Radu yang disambut oleh Matri dengan sundulan untuk menggetarkan gawang Sampdoria. Lazio memimpin 1-0.

Federico Marchetti mengalami cedera saat merayakan gol tersebut sehingga digantikan Etrit Berisha.

Saat pertandingan memasuki injury time, Berisha melanggar Muriel sehingga membuahkan tendangan bebas untuk Sampdoria. Zukanovic tampil sebagai eksekutor dan tembakannya sempat mengenai Felipe Anderson sebelum masuk ke gawang Lazio untuk membuat kedudukan seimbang 1-1.

Kemenangan Lazio sirna begitu saja. Karena Tendangan mematikan dari Zukanovic membuat Sampdoria selamat dari kekalahaan

Susunan Pemain

LAZIO:
Marchetti (Berisha 83′); Konko, Hoedt, Gentiletti, Radu; Cataldi (Felipe Anderson 45′), Biglia, Parolo; Candreva; Djordjevic, Klose (Matri 75′)

SAMPDORIA:
Viviano; De Silvestri, Moisander, Zukanovic, Regini; Fernando, Barreto (Ivan 65′), Soriano; Carbonero, Cassano (Muriel 70′), Christodoulopoulos (Bonazzoli 84′)

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *