Selasa , 17 September 2019
Home - Italia - Lazio kalah dari Sassuollo
LAZIO SAMPDORIA 2014/2015 All'Olimpico ore 20,45 la LAZIO di Stefano PIOPLI affronta la Sampdoria di Sinisha MIHAJLOVIC anticipo serale della sedicesima giornata del Campionato di Serie "A" 2014/2015 ANDERSON (fotoTedeschi)

Lazio kalah dari Sassuollo

Lazio pulang dengan tangan hampa dari kunjungannya ke kandang Sassuolo. Biancocelesti dipaksa menyerah oleh tim tuan rumah dengan skor 1-2.

Bertandang ke Mapei Stadium, Minggu (18/10/2015), Lazio bisa kembali menurunkan Miroslav Klose di lini depan. Namun, mereka tak diperkuat oleh Stefan de Vrij, Lucas Biglia, Marco Parolo, dan Filip Djordjevic.

Sassuolo tak butuh waktu lama untuk membuka skor. Gol pertama berawal dari mendapatkan penalti pada menit ketujuh setelah dilanggar keras oleh Paolo Cannavaro. Domenico Berardi yang menjadi eksekutor sukses menaklukkan kiper Lazio, Federico Marchetti.

Sassuolo menggandakan keunggulannya ketika pertandingan memasuki menit ke-60 lewat gol Simone Missiroli. Missiroli menyambar bola liar di kotak penalti untuk membawa tim tuan rumah memimpin 2-0. Sudah unggul dua angka, Sasouolo ingin menambah daya gedor serangan yang sudah ditinggal oleh Para pemainnya.

Lazio memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-2 tujuh menit kemudian. Umpan yang terarah berhasil disambut oleh Felipe Anderson. Pada menit-menit terakhir, Lazio mendapatkan peluang. Peluang ini tercipta dari umpan yang dilakukan oleh Lini Tengah. Lalu ditendang dengan sekuat-kuatnya. Tendangan ini dapat diatasi dengan mudah.

Di sisa waktu, Lazio tak mampu mencetak gol lagi untuk menyamakan kedudukan. Skor 2-1 untuk kemenangan Sassuolo bertahan hingga laga usai. Pertahanan Sassuolo yang begitu kuat membuat penyerang Lazio menyerah karena kegesitan dan pertahanan yang dilakukan para pemain Sassuolo.

Dengan hasil ini, Sassuolo menempati posisi kelima di klasemen sementara Serie A dengan 15 poin. Lazio ada tepat di bawah mereka dengan poin yang sama, tapi kalah selisih gol.

Lazio harus bangkit dari kekalahaan mereka pada dini hari. Mereka harus bangkit dan terus berlatih untuk menghadapi pertandingan pada berikutnya.

Sassuolo sangat percaya diri setelah mengalahkan Liverpool. Sassuolo lebih agresif lagi dalam proses penyerangan. Buktinya tidak ada.

Susunan Pemain
Sassuolo:
Consigli; Vrsaljko, Cannavaro, Acerbi, Peluso; Biondini (Laribi 71′), Magnanelli, Missiroli; Berardi (Terranova 82′), Falcinelli (Defrel 71′), Sansone

Lazio:
Marchetti; Basta, Mauricio, Gentiletti, Lulic; Onazi (Keita 46′), Cataldi; Candreva (Kishna 76′), Milinkovic-Savic, Felipe Anderson; Klose (Matri 65′)

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *