Rabu , 20 Maret 2019
Home - Italia - Mancini Ingin Bawa Eden Hazard ke Inter Milan

Mancini Ingin Bawa Eden Hazard ke Inter Milan

Manajemen Inter Milan dilaporkan telah berhasrat untuk memboyong pemain bintang Chelsea, Eden Hazard, dari London. Keterlibatan dari Inter ini membuat persaingan mendapatkan pemain tim nasional Belgia ini semakin ketat.

Sebelumnya sempat tersiar kabar jika sederet klub raksasa Eropa telah jatuh hati kepada Hazard. Di antara klub yang sempat dikaitkan kepada Hazard adalah Juventus, Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).
Mengutip laporan Mirror, pelatih Inter Roberto Mancini telah menetapkan pilihannya untuk bisa memboyong Hazard dari Stamford Bridge pada musim panas tahun depan. Namun skenario Mancini terasa mustahil karena Inter saat ini sedang mengalami masalah Financial Fair Play dan perlu menjual beberapa pemain mereka setelah investasi besar-besaran selama musim panas kemarin.

Seperti dilansir Football Italia, Senin (16/11), Inter bisa saja mendatangkan Hazard ke Giuseppe Meazza namun mereka harus lebih dulu menjual Mauro Icardi ataupun beberapa pemain terbaiknya demi memuluskan rencana Mancio.

Saat ini La Beneamata kurang mempunyai pemain dengan tipikal kratifitas yang tinggi dalam menyisir sisi lapangan. Kemudian kedatangan Stevan Jovetic dinilai juga masih belum mencukupi kepuasan Mancini.

Di sisi yang lain, rival mereka Juvetus juga menyatakan ketertarikan pada pemain berusia 24 tahun walaupun media-media terus mengkaitkan Juve dengan Oscar, salah satu rekan setim Hazard di Chelsea.

Ketertarikan Juve kepada Oscar leih dari penempatan perannya sebagai trequartista, sosok yang sedang dicari oleh Si Nyonya Tua demi memberikan sentuhan-sentuhan terbaik dalam permainan Juve.

Sejauh ini dua klub yang memungkinkan dapat merekrut Hazard adalah raksasa La Liga (Real Madrid) dan juga wakil besar Ligue 1, PSG.

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *