Rabu , 23 Oktober 2019
Home - Italia - Paul Pogba diminati banyak Klub-klub besar

Paul Pogba diminati banyak Klub-klub besar

Gelandang serang Juventus, Paul Pogba meruopakan salah satu buruan utama banyak klub di bursa transfer musim panas lalu. Namun hingga bursa musim dingin kini siap bergulir, status Paul Pogba masih sama, tetap di Juventus.

Paul Pogba dikabarkan diminati oleh banyak klub-klub besar seperti Manchester City, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Barcelona. Namun hingga bursa musim panas berakhir, tak ada satu pun yang berhasil da sukses mendapatkan pemain asal Perancis tersebut.

Kini nama Paul Pogba mulai kembali muncul di pasaran seiring bursa transfer musim dingin segera dimulai Januari nanti.

Agen Pgba, Mino Raiola mengatakan bahwa Paul Pogba adalah sosok pemain yang memutuskan sesuatu berdasarkan hatinya. Untuk saat ini dia masih menegaskan bahwa ia masih fokus di Juventus.

Meskipun Raiola telah menegaskan bahwa fokus Pogba saat ini masih di Juventus, ‘Si Nyonya Tua’ tetap tak boleh bernapas lega. Pasalnya Raiola tetap tak mau meyakinkan masa depan Pogba sudah pasti bakal selalu di kota Turin untuk waktu yang lama.

Agen Paul Pogba mengatakan bahwa untuk masa depan kita masih perlu melihat hal itu nanti. Semua tentang masa depan, Paul Pogba baru layak dibicarakan pada akhir bulan Juli mendatang.

Juventus sendiri pastinya tidak akan rela begitu saja melepaskan Paul Pogba. Pasalnya saat ini Bianconeri Juventus tengah memasuki masa transisi sepeninggal trio Andrea Pirlo-Carlos Tevez-Arturo Vidal.

Dengan banyaknya muka baru di Juventus, Paul Pogba tentu diharapkan bisa berperan sebagai tulang punggung anyar Juventus dalam jangka waktu yang lama.

Dalam dua musim terakhir, performa Paul Pogba memang terbilang sangat luar biasa. Ia menjadi salah satu bintang yang bersinar dan mampu mencetak 10 gol dari 41 pertandingan bersama Juventus. Ia bisa berkreasi dalam serangan dan menciptakan banyak peluang buat penyerang untuk menghasilkan banyak gol.

Apakah pada bulan Januari tahu depan, Paul Pogba akan tergoda dengan rayuan-rayuan uang yang sangat besar untuk pindah dari Juventus ? Karena Manchester City, Real Madrid, Barcelona, Manchester United dan PSG akan menawarkan proposal yang sangat luar biasa.

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *