Selasa , 17 September 2019
Home - Italia - Pogba membantah Rumor ingin pindah ke Barcelona

Pogba membantah Rumor ingin pindah ke Barcelona

Gelandang Juventus, Paul Pogba membantah bahwa rumor ingin pindah ke Barcelona musim depan. Gelandang 22 tahun itu juga mengungkapkan ambisinya untuk menjadi finalis Ballon d’Or. Paul Pogba menobatkan diri sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik dunia saat ini setelah masuk FIFA FIFPro World XI pada ajang Ballon d’Or 2015 di Zurich, Senin (11/1).

Mantan pemain Manchester United mampu bersanding dengan sejumlah pemain terbaik dunia lainnya, seperti Lionel Messi, Neymar, Cristiano Ronaldo, dan Andres Iniesta.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Marca, Pogba mengatakan bahwa ia mengaku bangga bisa masuk FIFA FIFPro World XI 2015. Pasalnya, pemain timnas Perancis itu sangat mengagumi pemain sepak bola seperti Messi, Neymar, dan Ronaldo.

Paul Pogba mengatakan bahwa Neymar berkembang pesat dan semakin dekat dengan Messi serta Ronaldo. Saya biasa melihat pemain-pemain ini lewat televisi dan saya selalu memilih mereka jika bermain Playstation. Sekarang tantangan terbesar saya bukan menjadi pesepakbola sehebat mereka, tapi bermain bersama mereka suatu saat nanti.

Paul Pogba tidak ingin pernyataannya tersebut diartikan dirinya ingin meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Barcelona. Gelandang kelahiran 15 Maret 1993 itu masih ingin memperkuat I Bianconeri, Juventus.

Paul Pogba mengatakan bahwa saya tidak pernah mengatakan ingin bermain untuk Barcelona. Tapi, saya tidak bisa menahan pandangan orang lain. Saat ini saya masih bermain untuk Juventus.

Karier Pogba meroket sejak direkrut Juventus dari MU secara gratis pada 2012. Mantan pemain junior Le Havre itu semakin menjadi andalan La Vecchia Signora musim ini menyusul kepergian Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.

Ke depan, Paul Pogba tidak ingin hanya terpilih masuk FIFA FIFPro World XI. Pogba memiliki target ambisius, yakni merebut gelar Ballon d’Or.

Gelandang Juventus, Paul Pogba mengatakan bahwa mudah-mudahan suatu saat nanti saya mejadi tiga finalis. Memenangi Ballon d’Or merupakan soal kerja keras. Menang menjadi sesuatu yang penting, saya adalah seorang gelandang yang mengkreasi serangan agar menciptakan gol untuk Team.

Paul Pogba ingin mengalahkan Ronaldo, Messi maupun Neymar dalam perebutan Gelar Ballon d’Or.

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *