Rabu , 26 Juni 2019
Home - Italia - Prediksi Bola antara Juventus vs AS Roma 25 Januari 2016

Prediksi Bola antara Juventus vs AS Roma 25 Januari 2016

Pada pekan ke-21, Liga Italia, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Juventus melawan AS Roma yang akan berlangsung di Juventus Stadium, Markas Kebanggaan Juventus. Kami memprediksi bahwa Laga Berat dan Big Match Juventus vs AS Roma, senin dini hari mendatang, tentunya akan kembali berlangsung seru dan menarik untuk disaksikan.

AS Roma sebagai tim tamu kurang diunggulkan prediksi skor akhir pertandingan, mengingat performa inkonsisten masih belum terpecahkan. Sedangkan Juventus selaku tuan rumah, justru tengah berada pada momentum positif, setelah mampu mengejar ketertinggalan mereka di klasemen Serie A dan kembali termotivasi mempertahankan gelar scudetto.

Berikut ini kami sajikan uraian dan analisa pertandingan antara Juventus melawan AS Roma, adalah sebagai berikut :

Juventus

Juventus pastinya siap melanjutkan tren positif menghadapi AS Roma, dalam lanjutan kompetisi Serie A pekan ini. Bertindak sebagai tuan rumah, Team yang berjuluk “La Vecchia Signora” itu terpantau cukup difavoritkan. Hal tersebut memang cukup beralasan jika melihat pada keberhasilan Massimiliano Allegri membawa Gianluigi Buffon dan rekan-rekan, melaju tanpa kekalahan di kompetisi domestik sejak awal November 2015 kemarin.

Leonardo Bonucci bersama Giorgio Chiellini diyakini masih akan menjadi tumpuan di sentral pertahanan, kala Juventus mendapat serangan balik dari AS Roma. Sedangkan Paul Pogba bersama Sami Khedira, siap menjadi gelandang inspiratif di lapangan tengah tuan rumah. Penampilan memikat dari Paulo Dybala sebagai pilihan penyerang, kemungkinan besar membuat dirinya kembali mendapat kepercayaan untuk tampil bersama Mario Mandzukic ataupun Alvaro Morata.

AS Roma

AS Roma yang masih kesulitan meraih kemenangan pada beberapa laga terakhirnya, kembali diprediksi harus menunda ambisi tersebut, saat diharuskan bertaandang ke Juventus Stadium pada giornata ke-21 nanti. Sosok Luciano Spalletti selaku pelatih yang pernah melatih AS Roma selama kurun waktu 2005-2009, diharapkan mampu memberikan konsistensi penampilan bagi Daniele De Rossi dan rekan-rekannya, setidaknya untuk mencuri hasil imbang. Prediksi bola akurat mencatat bahwa “Giallorossi” yang menempati peringkat 5 klasemen sementara Serie A, saat ini masih terpaut 7 poin dengan Juventus sebagai lawannya.

Walaupun kurang difavoritkan sejumlah prediksi skor akhir pertandingan, AS Roma tetap berpeluang memaksakan hasil imbang, jika mampu tampil tenang dan tanpa beban dalam meladeni permainan Juventus. Kostas Manolas dan Antonio Rudiger siap menjadi tumpuan pada lini belakang, untuk memberi pengawalan bagi para penyerang lawan.

AS Roma sendiri tergolong sulit ditaklukkan dari 20 penampilannya musim ini, di mana baru 3 kekalahan yang mereka alami. Radja Nainggolan yang diperkirakan tampil bersama Miralem Pjanic dan Mohamed Salah, siap menjadi opsi pada lapangan tengah sembari menjaga kans melakukan serangan balik. Sedangkan Edin Dzeko sebagai penyerang andalan, wajib tampil sempurna dalam memanfaatkan peluang sekecil apapun di kotak penalti lawan.

Prediksi pertandingan antara Juventus vs AS Roma, adalah sebagai berikut :
Head to Head Juventus vs AS Roma
30 Ags 2015 AS Roma 2-1 Juventus
03 Mar 2015 AS Roma 1-1 Juventus
05 Okt 2014 Juventus 3-2 AS Roma
11 Mei 2014 AS Roma 0-1 Juventus
22 Jan 2014 AS Roma 1-0 Juventus
Lima pertandingan terakhir Juventus
21 Jan 2016 Lazio 0-1 Juventus
17 Jan 2016 Udinese 0-4 Juventus
11 Jan 2016 Sampdoria 1-2 Juventus
06 Jan 2016 Juventus 3-0 Hellas Verona
20 Des 2015 Carpi 2-3 Juventus
Lima pertandingan terakhir AS Roma
17 Jan 2016 AS Roma 1-1 Hellas Verona
10 Jan 2016 AS Roma 1-1 AC Milan
06 Jan 2016 Chievo 3-3 AS Roma
20 Des 2015 AS Roma 2-0 Genoa
16 Des 2015 AS Roma 0-0 Spezia

Kami memprediksi bahwa pertandingan antara Juventus melawan AS Roma akan berlangsung sengit dan menarik. Kami memperkirakan bahwa pertandingan akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Juventus.

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *