Minggu , 26 Mei 2019
Home - Italia - Sarri menolak pertukaran antara Gonzalo Higuain dengan Lewandoski
REGGIO NELL'EMILIA, ITALY - AUGUST 23: SSC Napoli coach Maurizio Sarri looks on before the Serie A match between US Sassuolo Calcio and SSC Napoli at Mapei Stadium - Città del Tricolore on August 23, 2015 in Reggio nell'Emilia, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)

Sarri menolak pertukaran antara Gonzalo Higuain dengan Lewandoski

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri memuji penampilan Gonzalo Higuain saat Napoli sukses mengalahkan Sampdoria dengan skor 4-2 dalam laga lanjutan Serie A. Mauricio Sarri bahkan tak mau menukar Gonzalo Higuain dengan Lewandowski.

Gonzalo Higuain mencetak gol pembuka bagi Napoli setelah dirinya lolos dari jebakan offside bek-bek Sampdoria. Higuain pun tanpa kesulitan menaklukkan Emiliano Viviano. Setelah gol Higuain, Napoli leluasa mengontrol pertandingan hingga akhirnya menutup laga dengan kemenangan 4-2.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Football Italia, Pelatih Napoli, Mauricio Sarri mengatakan bahwa Gonzalo Higuain kini menjelma menjadi sosok yang selalu saya bayangkan, yaitu sosok striker terbaik di dunia dan mungkin juga di dunia. Saya bahkan tak ingin menukar dirinya dengan Robert Lewandowski.

Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain telah mencetak 21 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak di antara liga elit di Eropa. Gonzalo Higuain bahkan sejatinya menggenapkan golnya menjadi 22 namun ia menyerahkan eksekusi penalti pada Lorenzo Insigne.

Pelatih Napoli, Mauricio Sarri mengatakan bahwa sebelum pertandingan, Gonzalo Higuain adalah eksekutor penalti Napoli dan Insigne jadi eksekutor kedua. Mungkin di antara mereka berdua kemudian terjadi kesepakatan ketika kami akhirnya mendapatkan penalti di laga ini.

Kemenangan Napoli atas Sampdoria membuat Higuain dan kawan-kawan kini mengoleksi 47 poin dan duduk sebagai pemuncak klasemen, namun Mauricio Sarri tak mau hal tersebut terlalu dibesar-besarkan.

Pelatih Napoli, Mauricio Sarri mengatakan bahwa tak ada waktu bagi kami untuk terus memandangi klasemen karena perjalanan masih jauh. Kami gembira dengan apa yang telah kami lakukan meskipun minggu ini cukup menyakitkan karena kami kalah di Coppa Italia.

Mauricio Sarri pun tak lupa menyoroti titik lemah yang masih diperlihatkan oleh timnya pada laga melawan Sampdoria.

Pelatih Napoli, Mauricio Sarri mengatakan bahwa saya bisa melihat jelas tekad tim kami untuk memenangkan pertandingan di laga ini namun kami juga membiarkan Sampdoria berkembang sehingga mereka bisa mendapatkan peluang dan mencetak gol.

Mauricio Sarri mengatakan bahwa Gonzalo Higuain merupakan asset yang sangat penting untuk Napoli. Dia adalah striker yang sudah menjelma menjadi striker yang ditakuti oleh musuh-musuhnya.

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *