Kamis , 16 Agustus 2018
Home - Italia - Semenjak Mihajlovic datang, suasana Ruang Ganti AC Milan berubah
MILAN, ITALY - JANUARY 13: Alex Dias da Costa of AC Milan in action during the TIM Cup match between AC Milan and US Sassuolo Calcio at Stadio Giuseppe Meazza on January 13, 2015 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)

Semenjak Mihajlovic datang, suasana Ruang Ganti AC Milan berubah

Bek tengah AC Milan, Alex mengungkapkan bahwa suasana ruang ganti timnya telah berubah secara drastis sejak kedatangan Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih baru pada awal musim ini.

Pada dua musim terakhir, AC Milan menuntaskannya dengan hasil yang kurang memuaskan. Pada musim lalu saja, Rossoneri tercecer di posisi ke-10 klasemen Serie A.

Akan tetapi, Alex menyatakan bahwa sejak Sinisa Mihajlovic direkrut sebagai pelatih pada musim panas 2015, AC Milan mulai menunjukkan peningkatan performa. Ia pun optimistis dalam menatap kompetisi musim ini.

Berdasarkan informasi dari Milan Channel, Alex mengatakan bahwa kami telah mengubah semangat di ruang ganti. Sebelum pertandingan, kami lebih banyak berdiskusi dan kami ingin bermain dengan baik sejak awal pertandingan. Diskusi dan berkomunikasi antar pemain dan pelatih saling terjaga.

Pemain yang berusia 33 tahun, Alex mengatakan bahwa kami harus melanjutkannya dengan keinginan yang besar karena kompetisi di Italia selalu berjalan dengan sulit.

Pada kesempatan itu, Alex juga membicarakan tentang laga melawan Juventus yang akan digelar di Stadion Juventus pada Sabtu (21/11/2015) pekan depan. Alex pun berpendapat bahwa Juventus adalah tim yang patut diwaspadai oleh pemain AC Milan.

Alex mengatakan bahwa kami siap untuk pertandingan melawan tim besar. Aku berpikir kami memiliki pemain yang dapat bermain bagus dan kami akan datang ke sana (Turin) untuk meraih tiga poin.

Bek AC Milan, Alex mengatakan bahwa Team Juventus telah bermain bersama dalam waktu yang lama. Namun, tahun ini mereka mengawalinya dengan hasil yang kurang baik karena memiliki sejumlah pemain baru. Mereka adalah tim yang berbahaya, tetapi kami akan bermain bagus di sana.

Saat ini AC Milan berada di posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan perolehan 20 poin. Adapun Juventus berada satu tingkat dibawahnya dengan raihan 18 poin. Untuk itulah kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan ini.

Alex menambahkan bahwa saya secara pribadi akan mengawal pertahanan AC Milan dari serangan Juventus. Pertahanan yang kuat membuat AC Milan semakin besar. Kami akan menerapkan strategi yang dibuat oleh Sinisa Mihajlovic.

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *