Kamis , 15 November 2018
Home - Italia - Tanpa pemain Inti, Lazio membantai Udinese

Tanpa pemain Inti, Lazio membantai Udinese

Alessandro Matri langsung bersinar dalam debutnya untuk Lazio. Matri mencetak dua gol untuk membawa Biancocelesti mengalahkan Udinese 2-0. Lazio tidak diperkuat beberapa pemain intinya pada pertandingan di Stadion Olimpico, Minggu (13/9/2015). Mereka tampil tanpa Stefan de Vrij, Lucas Biglia, Miroslav Klose, dan Filip Djordjevic yang masih cedera.

Pada babak pertama, Udinese berpeluang memimpin lewat tendangan bebas Bruno Fernandes. Namun, kiper Federico Marchetti masih bisa menyelamatkan gawang Lazio. Sementara itu, tembakan Antonio Candreva juga tidak membuahkan gol untuk Lazio karena digagalkan oleh kiper Orestis Karnezis.

Candreva mendapatkan peluang lain pada saat babak pertama memasuki menit-menit terakhir. Namun, tendangan ke arah tiang jauh masih sedikit melenceng. Pada awal babak kedua, pelatih Stefano Pioli memutuskan untuk menarik keluar Candreva dan memasukkan Matri, yang dipinjam Lazio dari AC Milan. Keputusan tersebut terbukti sangat jitu.

Matri tidak butuh waktu lama untuk membayar kepercayaan Pioli. Pada menit ke-65, dia memecahkan kebuntuan setelah tembakan jarak dekatnya meneruskan umpan Felipe Anderson menggetarkan gawang Udinese. Lazio unggul 1-0.

Matri kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-73. Gol ini terciptaberawal dari dia memaksimalkan sebuah bola rebound setelah tembakan Keita Balde Diao dimentahkan Karnezis. Bola Rebound langsung disambar dengan mudah oleh Matri.

Kehadiran Matri benar-benar bisa menutup para pemain inti yang absen di pertandingan itu. Matri yang dipinjamkan AC Milan ke Lazio awal September ini dipasang di menit ke-56 menggantikan Antonio Candreva.

Berdasarkan informasi dari Football Italia, Pioli mengatakan bahwa kami rasa mendefinisikan sebuah pertandingan adalah baik yakni ketika kami dituntut untuk menunjukkan kemampuan dan menghadapi lawan berat.

Kami menunjukkan peningkatan, kami bisa memberikan respons positif. Hasil itu akan mendongkrak kepercayaan diri kami. Kami mempunyai skuat yang kompetitif untuk menghadapi setiap pertandingan

Kemenangan ini menempatkan Lazio di posisi kedelapan di klasemen sementara Serie A dengan poin 6. Udinese duduk di peringkat ke-13 dengan poin 3.

Susunan Pemain
Lazio: Marchetti; Basta, Mauricio, Hoedt, Radu; Cataldi, Parolo; Lulic (Felipe Anderson 56), Candreva (Matri 56), Mauri (Milinkovic-Savic 83); Keita

Udinese: Karnezis; Heurtaux, Danilo, Piris; Edenilson, Kone (Aguirre 78), Iturre, Fernandes (Badu 56), Adnan; Zapata, Thereau (Di Natale 70)

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *