Selasa , 22 Oktober 2019
Home - Italia - Milan Mempersiapkan 15 Juta Euro untuk pemain PSV

Milan Mempersiapkan 15 Juta Euro untuk pemain PSV

Para pemandu bakat AC Milan saat ini tengah disibukkan untuk mengumpulkan segala hal tentang winger PSV Eindhoven, Adam Maher. Sang pemain rencananya akan menjadi target utama Milan pada bursa transfer pasca Natal.

Bahkan, sebagaimana dilansir oleh Sport Mediaset, Milan saat ini bersiap menginvestasikan dana hingga 15 juta euro demi bisa memboyong Maher. Usianya yang baru 22 tahun dinilai akan memberi manfaat jangka panjang bagi Milan.

Maher musim ini memang menjadi pilihan utama di PSV. Sepanjang 12 pekan berjalan, pemain kelahiran Maroco ini sudah ambil dalam delapan pertandingan di antaranya. Bahkan, Maher turut menyumbang satu gol.

Selain Maher, Milan juga disebut, masih merujuk pada sumber yang sama, bakal mengaktifkan beberapa negosiasi dengan buruan lama. Mereka di antaranya Roberto Soriano dari Sampdoria dan Axel Witsel dari Zenit St Petersburg.

Kedua pemain ini santer disebut akan bergabung pada musim panas lalu. Namun, hingga penutupan batas transfer, keduanya urung bergabung dengan armada Sinisa Mihajlovic.

Check Also

EL Shaaraway bertekad akan bermain gemilang di Liga Italy

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *