Sabtu , 20 Juli 2019
Home - Jerman - CEO Bayern Muncih yakin Guardiola bertahan di Bayern Munich
GENEVA (SWITZERLAND) 08-09 September 2013 Wilson Hotel/E.C.A. GENERAL ASSEMBLY/SPORT/SOCCER/ph Fabio Bozzani/In the image KARL HEINZ RUMMENIGGE-BAYERN MUNCHEN

CEO Bayern Muncih yakin Guardiola bertahan di Bayern Munich

CEO Bayern Munich, Bayern Munich akan mendiskusikan soal perpanjangan kontrak pelatih mereka, Pep Guardiola seusai paruh musim pertama Bundesliga berakhir. Pep Guardiola memimpin Team Bayern Munich sejak tahun 2013 silam. Di Jerman ia telah memenangi Bundesliga dan Piala Jerman pada dua musim berturut-turut.

Bayern Munich sendiri belum terkalahkan pada musim ini dengan meraih 11 kemenangan dan satu kali imbang. Mereka berada pada jalur yang tepat untuk kembali meraih gelar juara liga di akhir musim.

Ini akan membuat Bayern Munich mencatatkan rekor baru, yaitu dengan memenangi liga empat kali secara beruntun. Pada musim ini, Bayern Munich juga memegang rekor mencatat awalan terbaik sepanjang sejarah dengan mendapatkan 10 kemenangan beruntun.

Di liga domestik, Bayern Munich memang demikian berjaya di bawah Pep Guardiola dan tidak tersentuh baik oleh musuh bebuyutan mereka, Borussia Dortmund, atau tim-tim seperti Wolfsburg dan Bayer Leverkusen.

Pekerjaan rumah paling berat Pep Guardiola terdapat di kompetisi Eropa. Pada dua musim kepemimpinannya, Bayern Munich dua kali kandas di partai semifinal.

Di tengah-tengah tekanan untuk mendapatkan hasil bagus di Eropa, muncul spekulasi tentang masa depan Pep Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu juga menolak untuk memberikan keterangan apapun tentang keputusannya seusai kontraknya berakhir pada Juni 2016.

Beberapa pekan lalu, CEO Bayern Munich, Rummenigge menyatakan bahwa dirinya yahkin bahwa Pep Guardiola akan tetap bertahan meski muncul kabar ada beberapa klub yang mengincar Pep Guardiola. Rummenigge masih yakin dengan pandangannya tersebut.

Rumminege mengatakan bahwa saya bersikap santai tentang hal itu. Kami akan berbicara setelah paruh musim pertama berakhir (bulan depan). Lalu akan ada keputusan, yang akan kami umumkan apapun hasilnya. Secara resmi akan diumumkan padaa bulan depan.

Beberapa klub Liga Primer Inggris dikabarkan tertarik untuk memboyong Pep Guardiola ke Inggris. Issue yang santer terdengar, adalah Manchester City. Dan berhembus kabar, CEO Manchester City dengan Pep Guardiola sudah membuat kesepakatan secara lisan bahwa musim depan, dia akan menangani Manchester City.

Check Also

Franz Beckenbauer : Lewandoski bisa saja dijual ke Real Madrid

Presiden Kehormatan Bayern Munich, Franz Beckenbauer menegaskan bahwa Robert Lewandowski bisa saja dijual ke Real ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *