Selasa , 23 April 2019
Home - Jerman - CEO Dortmund tak gentar ditinggal Para Pemain Top

CEO Dortmund tak gentar ditinggal Para Pemain Top

Borussia Dortmund percaya diri bisa menggantikan pemain manapun yang berniat hengkang di bursa transfer Januari ini. Hal itu dinyatakan CEO klub, Hans-Joachim Watzke, sembari menegaskan bahwa tidak ada pemain yang tidak tergantikan.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Bild, Watzke mengatakan bahwa Jangan pernah percaya klub seperti Dortmund tergantung pada satu pemain saja. Kami tidak bergantung kepada siapapun. Ketika Robert Lewandowski pergi, kami menemukan penggantinya dan dia bahkan mencetak tiga gol lebih banyak dibandingkan Lewandoski. Kami kini berada dalam posisi yang sangat bagus sehingga kami mampu mencari solusi alternatif lain secara terus menerus.

Memasuki bursa transfer musim dingin, Januari ini, rumor mengenai kepindahan pemain rutin menghiasi pemberitaan, termasuk di antaranya isu kepindahan penyerang Dortmund yang telah mencetak 18 gol dari 17 pertandingan Bundesliga, Pierre-Emerick Aubameyang.

Striker asal Gabon itu dikabarkan menjadi incaran klub-klub Liga Primer Inggris dan santer dihubung-hubungkan dengan Arsenal dan Liverpool.

Meski terlihat pasrah dengan kekuatan finansial klub-klub Inggris, Watzke tetap berharap bahwa skuat Dortmund saat ini akan tetap bertahan. Terlebih sejumlah bintang Die Borussen sempat dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas lalu. Tahun lalu, banyak jurnalis yang mengatakan pemain top kami akan hengkang.

Seperti Hummels yang akan dikabarkan ke Manchester United, Ilkay Guendogan ke Real Madrid, Manchester, atau Barcelona. Namun, di mana mereka sekarang? Masih bersama kami.

Aubameyang sendiri baru saja mengikat kontrak dengan Dortmund hingga lima tahun ke depan, Juli lalu. Yang terpenting, kami akan jalankan saja. Ada klub Inggris yang ingin membeli pemain kami harus membeli dengan harga yang mahal.

Kami tidak akan membiarkan klub asal Inggris atau asal Liga yang lain. Asalkan anda sanggup dengan harga bandrol dari kami. Kami persilahkan. Yang terpenting bicara dulu dengan kami dan manajemen kami. Prediksi kami bahwa ada 5 pemain top Borrusia Dortmund yang akan hengkang dari Bundesliga dan bergabung ke Liga Inggris, terutama Liverpool. Liverpool mempunyai pelatih yang dekat dengan para pemain Borussia Dortmund.

Check Also

Franz Beckenbauer : Lewandoski bisa saja dijual ke Real Madrid

Presiden Kehormatan Bayern Munich, Franz Beckenbauer menegaskan bahwa Robert Lewandowski bisa saja dijual ke Real ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *