Senin , 23 September 2019
Home - Jerman - Chicharito berpetualang di Bundesliga bersama Leverkusen

Chicharito berpetualang di Bundesliga bersama Leverkusen

Pemain asal Meksiko, Javier Hernandez memutuskan untuk keluar dari Manchester United dan menerima tawaran Bayer Leverkusen karena dia ingin kembali bahagia dan ingin bermain lebih lama. Penyerang yang biasa dipanggil Chicharito ingin dibutuhkan oleh klub.

Saat masih berkostum Manchester United, Chicharito memang tidak pernah benar-benar menjadi penyerang utama. Pemain asal Meksiko itu jarang tampil sebagai starter dan lebih sering masuk lapangan sebagai pemain pengganti.

Pada musim lalu, Chicharito yang makin terpinggirkan dari Tim Inti Manchester United. Ia dipinjamkan Manchester United ke Real Madrid. Namun, nasibnya di Madrid juga tidak terlalu banyak berubah. Dia masih berstatus pemain cadangan.

Melihat Chicarito sering dicadangkan, Bayern Leverkusen mengambil kesempatan dengan membeli pemain ini dari Manchester United. Chicharito akan memulai petualangan baru di Jerman pada musim ini. Pesepakbola berusia 27 tahun itu telah sepakat bergabung dengan Leverkusen dan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Berdasarkan informasi dari Sky Sport, Chicarito mengatakan bahwa saya ingin kembali merasa penting dan bahagia. Saya ingin menemukan kebahagiaan. Bayer LEVERKUSEN membuat saya merasa penting dan dicintai. Tidak sulit untuk memutuskan datang ke sini. Mereka membuat saya merasa diinginkan. Saya ingin membantu tim meraih hal-hal penting. Saya merasa sangat dicintai. Saya berharap bisa mencapai hal-hal yang ada di kepala dan hati saya.

Berdasarkan situs resmi Bayer Leverkusen, Chicharito mengatakan bahwa saya mengenal dua liga terbesar di Eropa; Premier League dan La Liga. Sekarang saya ingin mencari pengalaman di Bundesliga. Saya dengar Jerman memiliki banyak stadion fantastis serta fans yang unik. Lebih lanjut, Chicharito mengatakan bahwa ia memilih Bundesliga karena tradisi permainan menyerang di sana. Ia berharap bisa meraih banyak prestasi bersama Leverkusen nantinya.

Tambahnya lagi, ia mengatakan bahwa rasanya fantastis saya sekarang bisa bermain bagi klub seperti Leverkusen. Ini bukan klub yang asing bagi saya karena saya mengenalnya di Liga Champions. Bayern Leverkusen memberikan kesempatan besar kepada saya dan saya sudah tak sabar untuk meraih banyak hal di sini.

Check Also

Franz Beckenbauer : Lewandoski bisa saja dijual ke Real Madrid

Presiden Kehormatan Bayern Munich, Franz Beckenbauer menegaskan bahwa Robert Lewandowski bisa saja dijual ke Real ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *