Rabu , 27 Maret 2019
Home - Jerman - Franz Beckenbauer : Lewandoski bisa saja dijual ke Real Madrid

Franz Beckenbauer : Lewandoski bisa saja dijual ke Real Madrid

Presiden Kehormatan Bayern Munich, Franz Beckenbauer menegaskan bahwa Robert Lewandowski bisa saja dijual ke Real Madrid.

Franz Beckenbauer tak menutupi kemungkinan hijrahnya striker asal Polandia tersebut ke ‘Los Blancos’Real Madrid meskipun performanya di Munich saat ini terbilang mengesankan.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Marca, Presiden Kehormatan Bayern Munich, Frank Beckenbauer mengatakan bahwa Lewandowski telah disebutkan bahwa ia bisa jadi target buruan Real Madrid saat ini. Real Madrid sangat tertarik untuk menarik Bintang Bayern Munich, Lewandoski dalam perebutan gelar musim mendatang.

Isu pindahnya Lewandowski ke Madrid makin panas setelah Presiden Bayern Munich Karl Heinz-Rumenigge memberikan sanjungan pada Gonzalo Higuain yang tampil gemilang bersama Napoli. Meski namanya terus disebut dalam bursa transfer, Lewandowski mengaku tak terganggu dengan hal tersebut.

Lewandoski mengatakan bahwa Rumor yang ada saat ini sama sekali tidak mengganggu saya karena saya sudah terbiasa dengan hal itu. Bila saya berada di Munich, apa lagi yang membuat Bayern Munich merasa perlu mendatangkan orang baru ke tempat ini?.

Bayern Munich mendapatkan Lewandowski dengan status bebas transfer dari Borussia Dortmund di tahun 2014 dan mengikatnya dengan kontrak hingga tahun 2019. Karena itu bila Bayern Munich memutuskan melepas Lewandowski, maka mereka akan mendapatkan keuntungan dari segi finansial.

Berbeda dengan Lewandowski, Frank Beckenbauer mengatakan bahwa ia yakin Thomas Mueller akan tetap bertahan di Allianz Arena meski dibidik oleh sejumlah klub besar. Karena kemampuan dalam mencetak gol dan ganas serta naluri mencetak gol yang begitu tajam sehingga membahayakan pertahanan musuh

Presiden kehormatan Beckenbauer mengatakan bahwa Thomas Mueller telah menegaskan bahwa dia akan tetap bertahan di Bayern Munich dan hal itu akan membuat suporter makin menyukainya. Thomas Mueller sudaah mengucapkan janji setia kepada Bayern Munich. Dan kan terus berkarier bersama Bayern Munich.

Penyerang Bayern Munich, Thomas Mueler diincar oleh sejumalah Klub Besar di Liga inngris, seperti Chelsea, Liverpool, Juventus dan PSG. Tawaran yang menggiurkan dan fasilitas yang ada. Fasilitas mobil mewah untuk Thomas Mueller.

Check Also

Aubameyang akhiri dominasi Toure pada Penghargaan Pemain Terbaik Afrika

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang mengakhiri dominasi Yaya Toure pada ajang Penghargaan Pemain Terbaik Afrika. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *