Senin , 19 Agustus 2019
Home - Jerman - Gotze berharap Guardiola tidak akan kemana-mana

Gotze berharap Guardiola tidak akan kemana-mana

Dengan kontrak yang bakal habis begitu musim ini selesai, Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola gencar dikabarkan bakal meninggalkan Bayern Munich dan menangani klub lain musim depan. Namun, Mario Goetze berharap agar Pep Guardiola tak ke mana-mana.

Sejauh ini, Pep Guardiola selalu mengelak ketika ditanya soal masa depannya. Oleh karenanya, hanya dia yang tahu apakah dirinya bakal memperpanjang kontrak dengan Bayern atau pergi menukangi klub lain. Agen Pep Guardiola, Josep Maria Orobitg mengatakan bahwa saya tak tahu apa niatan Pep.

Beberapa pemain Bayern Munich mengharapkan agar Pep Guardiola bertahan. Mario Goetze menilai bahwa permainan Bayern Munich menjadi jauh lebih baik semenjak ditangani oleh Pep Guardiola, juga ikut mengharapkan pelatih asal Spanyol itu masih menangani Bayern Munich musim depan.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh Soccerway, Mario Gotze mengatakan bahwa kita semua sudah melihatnya sendiri. Terutama dalam dua setengah tahun terakhir. Permainan yang kami tampilkan membuahkan kesuksesan dan kami bermain dengan gaya yang cocok dengan tim ini. Semua itu karena pelatih kami.

Mario Gotze mengatakan bahwa kami akan sangat senang jika dia bertahan. Dia mempunyai filosofi yang amat cocok dengan kami, oleh karena itulah bakal menjadi sesuatu yang bagus buat kami jika dia tak ke mana-mana. Kami berharap agar Pep Guardiola tidak pergi meninggalkan kita semua.

Mario Goetze sendiri sedang tidak bisa bermain saat ini. Lantaran mendapatkan cedera pangkal paha saat memperkuat timnas Jerman, Oktober lalu. Dia diperkirakan absen dan baru kembali pada bulan Januari mendatang.

Dengar ada rumor bahwa Pep Guardiola akan bergabung ke Real Madrid. Tetapi pernyataan rumor ini ditolak mentah-mentah oleh Pep Guardiola karena permainan yang dianut Pep Guardiola tidak cocok oleh Real Madrid. Real Madrid sangat ngebet untuk meminang Pep Guardiola karena prestasi Madrid lagi turun dibawah Rafael Benitez. Apalagi Benitez melakukan kesalahaan yang fatal, yaitu dengan memainkan Denis Cheryshev dalam pertandingan Coppa Del Ray. Itulah kesalahaan paling fatal yang diperbuat oleh Benitez.

Check Also

Franz Beckenbauer : Lewandoski bisa saja dijual ke Real Madrid

Presiden Kehormatan Bayern Munich, Franz Beckenbauer menegaskan bahwa Robert Lewandowski bisa saja dijual ke Real ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *