Rabu , 23 Oktober 2019
Home - Jerman - Jerome Boateng Sedang diincar oleh Klub-Klub Inggris dan Spanyol

Jerome Boateng Sedang diincar oleh Klub-Klub Inggris dan Spanyol

Sudah sewajarnya jika seorang pemain sepak bola sedang tampil bagus, maka dia bakal menjadi incaran banyak klub. Itulah yang kini sedang dialami oleh bek Bayern Munich Jerome Boateng.

Boateng sendiri sedang menjalani musim kelimanya berseragam Bayern Munich. Sejak pindah dari Manchester City pada tahun 2011, Boateng langsung menjadi pilihan utama di lini belakang Bayern. Total sudah 188 kali dia bermain di seluruh kompetisi dengan sumbangan enam gol. Boateng juga mendapatkan tiga trofi Bundesliga dan satu trofi Liga Champions.

Boateng melakoni debut karier seniornya di klub Hertha BSC. Hanya semusim, Boateng pindah ke Hamburger SV. Tampil baik saat membantu Hamburger menembus semi final Liga Europa, Boateng mulai dilirik. Selain masuk skuat timnas Jerman pada gelaran Piala Dunia 2010, Boateng juga dipinang Manchester Biru di Liga Premier.

Dengan statusnya kini sebagai bek tengah inti timnas Jerman, maka nama Jerome Boateng kian menjulang dan seperti kebanyakan pemain Jerman saat ini, adik Kevin-Prince Boateng itu pun menjadi incaran banyak klub Eropa. Boateng sangat kuat pada pertahanaan Bayern Muenchen dan merupakan salah satu pilar pertahanan Bayern Munich.

Jika sudah menjadi salah satu pilar pertahanan Bayern Munich, pemain tidak akan dilepas oleh Bayern Munich. Biarpun berapa duit yang akan dibayar ?,

Beberapa klub dari Premier League serta La Liga diklaim tertarik untuk mendatangkan Jerome Boateng, meski tak disebut secara spesifik siapa-siap peminatnya. Namun, hal itu diperkirakan sulit terjadi mengingat Bayern Munich sudah pasti tidak akan melepasnya.

Berdasarkan informasi dari soccernet, Agen Boateng, Chrstian Nerlinger mengatakan bahwa Dia sudah menarik perhatian banyak klub top Inggris dan Spanyol. Ketika Bayern ingin mempertahankan pemainnya maka mereka pasti akan bisa melakukan itu.

Nerlinger sendiri adalah orang yang membawa Boateng ke Allianz Arena pada tahun 2011 lalu, saat menjabat menjadi Direktur Olahraga Bayern, sebelum digantikan oleh Mathias Sammer setahun kemudian.

Setelah itu, Nerlinger bekerja di perusahaan agensi pemain di Jerman dan salah satu kliennya adalah Boateng, yang mulai bekerja sama awal tahun ini.

Check Also

Franz Beckenbauer : Lewandoski bisa saja dijual ke Real Madrid

Presiden Kehormatan Bayern Munich, Franz Beckenbauer menegaskan bahwa Robert Lewandowski bisa saja dijual ke Real ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *