Senin , 19 November 2018
Home - Jerman - Lewandowski menjadi Pahlawan Bayern Munich saat mengalahkan Hamburg
Bayern Munich's Polish striker Robert Lewandowski celebrates after the third goal for Munich during the German first division Bundesliga football match FC Bayern Muenchen vs VfL Wolfsburg in Munich, on September 22, 2015. AFP PHOTO / CHRISTOF STACHE RESTRICTIONS: DURING MATCH TIME: DFL RULES TO LIMIT THE ONLINE USAGE TO 15 PICTURES PER MATCH AND FORBID IMAGE SEQUENCES TO SIMULATE VIDEO. ==RESTRICTED TO EDITORIAL USE == FOR FURTHER QUERIES PLEASE CONTACT THE DFL DIRECTLY AT + 49 69 650050.CHRISTOF STACHE/AFP/Getty Images ORG XMIT: 563324457 ORIG FILE ID: 544591372

Lewandowski menjadi Pahlawan Bayern Munich saat mengalahkan Hamburg

Bayern Munich mampu mengawali paruh kedua musim. Mereka memetik kemenangan tipis 2-1 atas Hamburg SV berkat dua gol dari Robert Lewandowski.

Dalam pertandingan yang digelar di HSH Nordbank Arena, Sabtu (23/1/2015) dini hari WIB, Bayern Munich tampil sangat dominan. Berdasarkan informasi yang dikutip dari Soccernet, Soccernet mencatat bahwa mereka mampu menguasai bola sebanyak 70 persen sepanjang pertandingan.

Pada menit-menit awal, Bayern Munich sudah mendominasi permainan. Tendangan Mueler yang sangat keras berhasil ditahan oleh Kiper Hamburg, Adler. Bayern Munich mulai memecahkan kebuntuan pada menit ke-39, karena Kiper Hamburg, Rene Adler melanggar Thomas Mueller. Akhirnya wasit menghukum Hamburg dengan Penalty. Lewandoski sebagai penendang Penalty berhasil menunaikan tugasnya dengan baik tanpa dijangkau Kiper Hamburg.

Pada babak kedua, Hamburg bisa menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri dari Xabi Alonso. Gol itu dicetak pada menit 53. Setelah kebobolan, Bayern Munich mulai melakukan serangan-serangan yang dahsyat Tapi semua itu dimentahkan oleh Kiper Hamburg, Adler.

Bayern Munich memastikan kemenangan pada menit ke-61 lewat Lewandowski. Gol ini tercipta berawal dari memanfaatkan umpan terarah dari Thomas Mueller. Tendangan kaki kirinya dari tengah kotak penalti mengamankan tiga angka untuk Bayern Munich.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan. Bayern Munich mampu mencatatakan sebanyak 20 peluang, tapi hanya seperempatnya yang menemui sasaran. Sementara itu, tuan rumah cuma mampu melakukan tujuh percobaan, cuma satu yang menemui sasaran. Berarti finishing akhir Bayern Munich sudah menurun kemampuannya dibandingkan awal-awal mulai pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Bayern Munich terus menempati posisi pertama dengan raihan 49 poin. Sementara itu, Hamburg berada di posisi 10 dengan koleksi 22 angka.

Kemenangan atas Hamburg itu membuktikan bahwa Bayern Munich mulai menurun performanya. Karena Bayern Munich meraih kemenangan tipis saja. Dan satu gol cuma dihasilkan melalui gol penalty dari Lewandoski.

Susunan Pemain:

Hamburg: Adler, Diekmeier, Cleber, Djourou, Ostrzolek, Ilicevic (Gregoritsch 69), Holtby, Hunt, Mueller, Kacar (Jung 81), Lasogga (Rudnevs 77)

Bayern: Neuer, Biateng (Martinez 56,) Alaba, Badstuber, Alcantara, Costa (Robben 81), Alonso, Lahm, Coman, Lewandowski, Mueller (Vidal 69)

Check Also

Aubameyang akhiri dominasi Toure pada Penghargaan Pemain Terbaik Afrika

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang mengakhiri dominasi Yaya Toure pada ajang Penghargaan Pemain Terbaik Afrika. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *