Senin , 24 Juni 2019
Home - Jerman - Pertahaankan permainanmu, posisi di Bayern Muenchen akan kamu raih

Pertahaankan permainanmu, posisi di Bayern Muenchen akan kamu raih

Setelah tampil bagus untuk tim nasional Jerman, Mario Goetze bertekad untuk mempertahankan level permainannya pada saat membela Bayern Munich. Ada pekan-pekan penting untuknya menanti di level klub.

Dalam empat pertandingan resmi yang dijalani Bayern Muenchen pada musim ini, baru satu kali Goetze menjadi starter. Kendati demikian, hal tersebut tidak menghalanginya untuk menjadi pemain andalan di timnas Jerman.

Baru-baru ini, pelatih Die Mannschaft, Joachim Loew mengatakan bahwa Goetze yang menjadi pahlawan Jerman di final Piala Dunia 2014. Dialah tetaplah salah satu andalannya. Goetze pun membalasnya dengan dua gol ke gawang Polandia pekan lalu.

Goetze mengatakan bahwa Sekarang saatnya menghadapi pekan-pekan penting di Bayern Pertandingan bersama tim nasional begitu menyenangkan. Buat saya dan juga tim, semuanya berjalan bagus dan bisa dibilang sukses. Ketika Anda bisa mencetak gol, dan tentu saja itu membuat semuanya menjadi lebih baik, rasanya hari berjalan dengan indah. Tentu saja, ini bagus buat saya ketika kembali ke klub.

Direktur Bayern Munchen Matthias Sammer menegaskan bahwa Mario Gotze merasa bahagia di Allianz Arena. Meski tidak selalu tampil 90 menit, Gotze diyakini memahami keputusan pelatih Josep Guardiola dan memprioritaskan kepentingan klub.

Dengan cederanya Arjen Robben, Goetze diperkirakan bakal masuk starting XI kala Bayern menghadapi Augsburg, Sabtu (12/9). Kendati demikian, Bayern juga punya opsi lain setelah datangnya Kingsley Coman.

Sammer mengatakan bahwa mario gotze sangat senang bermain sebagai starter. Para pemain haruss menyadari kesuksesan klub adalah sebuah prioritas utama. Mario Goetze memahami dan menerima hal tersebut. Ada banyak pertandingan penting ke depannya dan kami harus fleksibel. Dia akan mendapat kesempatan untuk mencetak gol penting pada pekan-pekan mendatang dan semuanya akan baik-baik saja,

Setelah menghadapi Augsburg, Bayern akan menghadapi Olympiakos pada matchday I Liga Champions 2015/2016.

Gotze turut bermain saat Bayern Muenchen mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 1-0 di Signal Iduna Park, Sabtu (4/4) lalu. Dia hanya mendapatkan kesempatan tampil yang minim dalam laga tersebut usai menggantikan Thomas Muller pada menit ke-79.

Untuk itulah, jika diberikan kesempatan, saya akan bermain sebagus-bagusnya, kata Goetze diutarakan dalam Skysport.

Check Also

Franz Beckenbauer : Lewandoski bisa saja dijual ke Real Madrid

Presiden Kehormatan Bayern Munich, Franz Beckenbauer menegaskan bahwa Robert Lewandowski bisa saja dijual ke Real ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *