Sabtu , 20 Juli 2019
Home - Jerman - Tekad Ancelotti memberikan Trofi pertama untuk Bayern Munich

Tekad Ancelotti memberikan Trofi pertama untuk Bayern Munich

Carlo Ancelotti mempunyai tekad untuk memberikan trofi untuk Bayern Munich. Di luar itu, ia juga berkeinginan akan menjaga stabilitas tim dengan menjaga hubungan baik antara pelatih dan pemain.

Carlo Ancelotti ditunjuk menjadi pelatih Bayern musim depan setelah Pep Guardiola memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Carlo Ancelotti dikontrak selama tiga tahun, yang artinya ia bisa melatih Bayern Munich hingga 2019.

Meski masa kepelatihannya belum dimulai, Carlo Ancelotti sudah berani membicarakan filosofi kepelatihannya dan seorang pelatih yang baik adalah pelatih yang mampu menjaga keseimbangan di dalam tim.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Marca, Carlo ANcelotti mengatakan bahwa yang terpenting adalah membentuk hubungan yang baik antara manajer dan pemain. Lalu, implementasikan ide Anda, yakinkan pemain Anda akan kekuatan ide Anda. Penting untuk para pemain percaya pada apa yang Anda lakukan, dan pastikan mereka menerimanya dengan baik.

Carlo Ancelotti mengatakan bahwa ketika segalanya berjalan lancar, ada risiko para pemain bakal menjadi kelewat santai. Ketika segalanya berjalan buruk, maka kepercayaan diri pemain bakal turun.

Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Seorang manajer harus bisa menjaga keseimbangan dan menumbuhkan kepercayaan diri untuk para pemain di antara kedua hal itu, membuat level kepercayaan diri pemain berada di posisi yang tepat terutama ketika segalanya berjalan buruk.

Eks pelatih timnas Italia dan Bayern, Giovanni Trapattoni, menyebutkann bahwa penunjukan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Bayern merupakan langkah tepat. Ia menyebutkan bahwa Carlo Ancelotti pintar dalam menangani pemain.

Giovani Trapattoni mengatakan bahwaa Carlo Ancelotti menjuarai Liga Champions sebanyak dua kali bersama AC Milan dan satu kali bersama Madrid. Dia bakal memenangi gelar bersama Bayern, saya yakin sekali. Carlo Ancelotti mempunyai ide-ide yang cemerlang dan mempunyai kemampuan untuk berhubungan baik dengan para pemain. Contoh, Ancelotti mempunyai hubungan yang sangat dekat anak asuh di Real Madrid. Dia merupakan sosok yang dirindukan.

Bundesliga merupakan tantangan bagi Carlo Ancelotti dalam menciptakan perubahaan yang kondusif. Bundesliga harus bisa dikuasai agar posisi tetap bertahan lama.

Check Also

Franz Beckenbauer : Lewandoski bisa saja dijual ke Real Madrid

Presiden Kehormatan Bayern Munich, Franz Beckenbauer menegaskan bahwa Robert Lewandowski bisa saja dijual ke Real ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *