Sabtu , 22 September 2018
Home - Perancis - Kroos: Madrid Takkan Menyerah Kejar Gelar Juara

Kroos: Madrid Takkan Menyerah Kejar Gelar Juara

Gelandang Real Madrid Toni Kroos menyatakan bahwa ia menepis dugaan timnya telah lempar handuk dalam persaingan La Liga. Lagipula, Real Madrid sudah bermain lebih baik sejak ditangani oleh Zinedine Zidane.

Tidak bisa dipungkiri bahwa posisi Real Madrid di tabel klasemen memang kurang ideal. Los Blancos, terpaku di urutan ketiga dengan selisih empat poin dari Atletico Madrid dan Barcelona. Barca bahkan bisa saja menjauh lagi karena masih punya satu pertandingan sisa.

Kompetisi La Liga masih menyisakan 17 pertandingan lagi, secara matematika pun Madrid masih punya peluang besar. Namun demikian, performa Barca dan Atletico sejak awal lebih stabil daripada El Real.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Sebuah media Spanyol, El Pais memberitakan bahwa para pemain Real Madrid telah menyerah dalam perburuan gelar usai diimbangi Real Betis 1-1 di akhir pekan. Disebutkan pula bahwa Cristiano Ronaldo dkk. sudah mengalihkan fokusnya ke Liga Champions.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Marca, Toni Kross mengatakan bahwa Kami tidak akan menyerah, [menyerah] akan jadi hal yang bodoh. Kami masih akan bermain melawan Barcelona dan mereka bisa saja kehilangan poin saat melawan tim lain. Memang situasinya tidaklah ideal, tapi banyak hal sedang berubah. Kalau Anda melihat penampilan kami akhir-akhir ini, kami bermain jauh lebih baik.

Toni Kross mengatakan bahwa seperti yang sudah kubilang, situasi di papan klasemen memang tidak ideal tapi kami harus terus bekerja keras dan meningkatkan apa yang sudah kami perlihatkan di tiga laga terakhir. Kami mesti terus berlanjut dan meraih sebanyak mungkin poin mulai sekarang.

Toni Kross mengatakan bahwa kami sangat ingin merebut kembali Gelar Juara Liga Spanyol dari tangan Barcelona. Kami harus memenangkan pertandingan ini. Saya sangat yakin Zidane bisa mampu membantu kami dalam mendapatkan Juara Liga Spanyol. Kami mempunyai pelatih yang sangat bagus dalam memotivasi para pemain.

Zidane juga mengatakan bahwa kami harus mendapatkan Gelar Juara Liga Spanyol untuk menghilangkan dahaga dalam permainan. Kami haus atas kemenangan.

Check Also

Laurent Blanc sengaja mengistirahat pemain inti, untuk hadapi Real Madrid

Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc sengaja untuk mengistirahatkan sejumlah pemain utama saat bertandang ke markas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *