Senin , 19 November 2018
Home - Perancis - Ligue 1 - AS Monaco kembali menolak Falcao

AS Monaco kembali menolak Falcao

Klub Prancis AS Monaco menolak kembalinya penyerang Radamel Falcao yang saat ini masih dipinjamkan ke Chelsea dan sedang terbelit cedera.

Penyerang timnas Kolombia yang dipinjamkan dari klub Ligue 1 Prancis itu berupaya untuk menjadi rekrutan yang signifikan sejak Jose Mourinho memboyongnya ke London Barat pada musim panas lalu.

Namun Falcao tidak tampil sama sekali sejak akhir Oktober 2015 karena cedera paha sehingga kembali ke tempat latihan di Monaco untuk menjalani pemeriksaan pada awal pekan ini.

AS Monaco kemudian menyatakan bahwa pesepakbola 29 tahun itu menderita cedera yang panjang sehingga tidak akan kembali ke Stadion Stade Louis II karena tidak sesuai dengan rencana mereka.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Skysports, Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev mengatakan bahwa Falcao masih cedera. Dia akan melewati enam sampai delapan pekan dalam keadaan seperti itu. Kami telah memutuskan untuk tidak membawanya kembali ke Monaco untuk saat ini.

Selama setengah musim bersama Chelsea, mantan striker Atletico Madrid itu hanya membukukan satu gol. Ia juga berjuang dengan masalah yang sama saat memperkuat Manchester United pada musim lalu.

Di sisi lain, keberadaaan Diego Costa dan Loic Remy di lini serang Chelsea tidak akan memberikan banyak kesempatan untuk Falcao turun lapangan bersama The Blues pada sisa musim ini.

Falcao memiliki kontrak yang akan berakhir pada 2018 setelah AS Monaco mendatangkannya dari Atletico seharga 52juta pound pada 2013 . Dia hanya menghabiskan satu musim di Ligue 1 Prancis kemudian menderita cedera lutut pada pertengahan kompetisi sebelum dipinjamkan ke Old Trafford.

Falcao harus bisa membuktikan pada musim mendatang. Pulihkan kondisimu dan kembalikan kemaampuan dalam mencetak gol. Kami percaya bahwa Falcao bisa kembali menjadi striker yang ditakuti maupun disegani pemain lawan. Falcao harus membuktikan kepada klub yang membuang kamu dan tidak menerima kamu.

Jika Falcao sudah kembali ke kondisi semula, jangan balik ke sana. Tapi hengkang ke pesaingnya supaya team yang membuang kamu akan menyesal. Maju dan bangkit Falcao

Check Also

Laurent Blanc sengaja mengistirahat pemain inti, untuk hadapi Real Madrid

Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc sengaja untuk mengistirahatkan sejumlah pemain utama saat bertandang ke markas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *